44

417 46 44
                                    

Sehari setelah Techi ke rumah Cocona, dia berencana ke rumahnya lagi hari ini. Berbekal ingatan jalan yang hampir gak hafal dan sempet nyasar juga akhirnya dia sampe.

Kemaren beneran cuma mampir doang karena Techi langsung minta di jemput saat itu juga di rumah Cocona. Ada rasa canggung karena semakin lama semakin jelas kalo yang waktu itu diciumnya pas mabuk ternyata beneran dia.

Selama perjalanan dari Giant pun gada obrolan, ada sih tapi sepatah dua patah kata karena sama-sama gak enak satu sama lain. Gestur mereka saling menghindar, mau ngobrol kagok. Akhirnya Techi memutuskan buat langsung pulang aja, sesuai niatan awalnya nemenin belanja.

Jadi hari ini setelah dianterin Sayanee dan minta ditinggalin, Techi udah ada didepan rumah Cocona entah mau ngapain. Gak berani masuk dia apalagi setelah dapet kabar kalo Cocona lagi ada eskul jadi belum ada di rumah. Untungnya jadwal pulang sekolahnya sama sekolah Cocona agak jomplang, sma keyaki bubar lebih lama.

"Oh yaudah gue tunggu aja gapapa."

"HAH? Hei serius lo udah di depan rumah gue?!" Sahut Cocona panik di telepon.

"Iya."

Techi denger ribut-ribut di seberang sana tapi gak jelas apaan, suara Cocona mendadak nyaru karena berisik.

"Ih lo ngapain sih?"

"Gak tau? Tiba-tiba aja udah nyampe disini."

Cocona kedengeran ngeluh diujung telpon, "Yaudah gue kesana. Masuk dulu sana dirumah ada bibi kok."

"Iya."

Setelah itu sambungan terputus. Techi ngeliat hpnya, terus kebangunan rumah di depannya. Untungnya cuaca lagi bersahabat karena mendung dan sempet hujan makanya cuacanya lembab enggak panas, cahaya matahari hilang timbul karena sorotnya ketutupan sama awan mendung yang bergerak karena angin.

"Gue tunggu aja disini deh." Monolog Techi.

Karena pegel terus berdiri sambil sesekali matanya ngikutin gerobak abang jualan yang lewat, kakinya nyerah juga makanya dia jongkok.

Selama dia jongkok itu banyak yang di pikirin, apakah dia nanti harus nanya apa Cocona inget malem pas mabuk itu? Apa dia inget kalo mereka ciuman? Atau hal lain? Ah Techi bingung harus mulai darimana nanti. Tapi ya penasaran, ini kali pertama dia sampe gak inget banget habis ngapain. Techi jadi ke trigger gak mau mabuk sampe gak sadarkan diri lagi, bahaya.

Kira-kira beginilah visualisasi Techi ngejogrog di depan rumah tetangga Cocona sambil mikir harus ngapain, mulai darimana. Gak lupa membodohi diri sendiri kenapa bisa-bisanya kesini tanpa rencana.

Entah ngelamunnya khusyu atau hal lain, Techi enggak sadar ada motor grab berhenti yang mana itu adalah Cocona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah ngelamunnya khusyu atau hal lain, Techi enggak sadar ada motor grab berhenti yang mana itu adalah Cocona. Jarak rumah ke sekolahnya emang enggak jauh, naik motor sekitar 15 menitan jadi keitungnya cepet nyampe.

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang