40

352 39 14
                                    

Diantara semuanya,udah enggak ada yang bener-bener sadar. Mungkin ada beberapa tapi udah kek gak peduli sekitarnya dan ngikutin euforia permainan. Botol kosong yang di jadiin alat turth or dare itu masih berfungsi sebagaimana seharusnya memakan korban.

"Sssssttttt jangan berisik wey!!!"

Itu peringatan dari Yuuri yang udah 3 kali bolak balik turun dari lantai dua buat ngasih tau kalo mereka harus ngurangim volume ketawa. Ngeri tetangga negor kan ketauan lagi sober begini wuduh bahaya.

Padahal selama permainan belum ada yang bener-bener buka kartu. Maksudnya tuh belum ada yang BOOM! masih biasa aja meskipun seru dan ngundang tawa.

Ditengah riuh rendah yang lain pada nyemangatin Kage yang milih dare dan disuruh ngabisin setengah botol amer sendirian, Coocona cuma nyimak. Udah mulai kerasa keleyengan soalnya, akal sehatnya yang tersisa satu dijit persen itu menahannya untuk bicara karena takut keceplosan soal apapun.

Yang masih bener-bene sadar mungkin cuma Rei yang emang selalu cari aman karena minumnya sedikit, Suzu yang emang enggak kuat hingga tau diri dan membatasi setiap alkohol yang di minum, lalu ada Memi yang gak mau sampe teler meskipun sesekali kepikiran pengen minum banyak juga.

Kojirin aja yang tadinya mau tetep sadar akhirnya terlena bisikan setan, gak bener-bener mabuk sih tapi ya tetep minum lumayan banyak.

Tau kan kalo orang mabok itu udah ngelantur ngomongnya, nah Kage juga gitu selang 10 menit dia ngabisin seperempat botol amer sendiri.

"Enggak ada nih yang mau buka aib?! Masa gini-gini doang?" Pancingnya kala semua orang sudah mulai menyerah pada rasa kantuk.

Momorun yang sejak setengah perjalanan permainan sudah menggantikan Kage pun ikut buka suara. "Iya nih, Cocona? Rikatii? Atau Yurina mungkin? Ada unek-unek?"

"Gak adil dong kalo ditanya tanpa maen turth or dare." Sela Rei. "Mainnya makin serius nih gapapa?"

"Yaudah lo aja yang megang permaian, kan masih sadar tuh." Ujar Momorun.

Rei memperhatian semua orang, gada yang bener-bener nyimak secara serius. Ngangguk doang.

Aayan mulai gak bersuara karena udah sober duluan, matanya merem sambil kepalanya nyender di bahu Techi yang keliatan masih 'sehat' padahal sama aja teler-teler juga.

Cocona megang kepala, udah gak menikmati tapi masih pengen ngeliat semuanya. Ditahannya rasa kantuk yang mendera.

"Mulai nih ya." Ucap Rei. Botol itu di putarnya sekali dengan kecepatan konstan hingga akhirnya melambat dan berhenti di Techi.

"Truth or dare nih bosque?" Tanya Rei.

"Bangsat." Techi menelan ludah, pandangannya lurus ke Memi yang duduk jauuuh di depannya di samping Kojirin.

"Truth or dare?"

"D-Dare."

Rikatii berdecak, keluhannya ia utarakan, "Ah gak seru nih Yurina dare mulu dari tadi."

Semua yang ada disana mikir buat bikin tantangan apa yang tepat buat Yurina sampe akhirnya Rei buka suara, " Cium Aayan gih."

"WUUHHHUUUUU!!!" Sorak beberapa orang. Ajig dah emang paling bener kalo permaian kaya gini yang megang harusnya Rei, masih bisa mikir dia.

"Buru." Desak Mion. Senyumnya tengil sekali.

Techi beneran udah gak bisa mikir lagi, tantangan itu seimbang mudah dan beratnya. Lagipula Aayan juga udah gak sadar, kayanya sih.

"Aayan.." bisik Techi pelan, tapi enggak ada respon.

"Buruuu!!" Kali ini Momorun yang kompor.

Techi melihat ke arah Memi meski tatapan acuh yang dia dapet, karenanya adrenalinnya terpacu.

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang