Yuuri bersedekap, matanya fokus memperhatikan sosok di depannya dengan intens. Pikirannya melayang-layang.
'Gak salah sih tapi—ck.'
"Tau kok gue ganteng, jangan diliatin kaya gitu."
"Dih siapa yang ngeliatin lo?! Geer banget."
Techi berhenti baca materi lesnya, lalu natap Yuuri yang udah ngebuang muka. Senyum tipisnya muncul.
Setelah rasanya aman buat natap lagi, sorot mata Yuuri balik ke posisinya semula. Agak susah sih buat enggak ngelirik Techi, ya gimana posisi mereka hadap-hadapan.
Yuuri sejujurnya agak males ketemu orang di depannya ini, sialnya gak bisa dihindarin gitu aja. Meskipun Sayanee udah bilang di awal kalo Techi hari ini butuh 'pengawalan' dan gak bisa 'ditinggal'.
Tadinya emang mereka bakalan ngedate kaya biasanya, ngegunain jeda waktu kosong Techi sebelum les. Kemarennya juga Techi udah ngizinin jadi Sayanee bisa leluasa ngajakin, eh tau-tau sepulang sekolah itu anak minta ngikut.
Yuuri kesel sih, tapi dia juga harus ngerti kerjaan pacarnya. Lagipula ada yang aneh sih. Tadi waktu tau Techi bakalan ngikut tuh Yuuri udah siap-siap menyemburkan amarah kalo semisal Techi ngelakuin hal yang aneh-aneh atau nyebelin, nyatanya dia malah menemukan sosok berseragam sekolah keyaki ini lebih diem daripada biasanya. Emosinya yang udah siap meletup langsung buyar ngeliat Techi gak bersuara sepanjang perjalanan biasanya bacot banget.
Begitu Sayanee nanya mau makan dimana pun Techi pengen ke kfc, padahal biasanya kalo lagi iseng katanya suka ke restoran mahal terus cuma mesen minum doang.
Tiba-tiba aja Yuuri ngedenger Techi ngehela nafas pendek. Begitu dilirik Techi lagi ngelamun natap kaca jendela kfc. Dari sisi manapun kayanya keliatan banget kalo lagi ada pikiran, tatapannya juga beda gitu sejak tadi Yuuri perhatiin.
Selang beberapa saat Sayanee dateng sama pesenan makan mereka.
"Ms. Sayaka punyaku bungkus aja ya."
"Eh?" Sayanee yang baru aja nyampe dengan nampan terakhir langsung diem. "Oh oke."
Techi lalu berdiri, beresin kertas-kertas materi yang tadi dibacanya.
Sementara Yuuri ikut terdiam karena baru kali ini ngedenger nada suara Techi yang se-rendah, se-gak bernada, dan sedingin lebih dari biasanya. Tatapanya hampir kosong tak beremosi waktu dia liat, ekspresinya apa lagi.
"Mau kemana?" tanya Sayanee yang ngeliat Techi mau ngeloyor pergi.
"Timezone."
"Nanti di jemput setelah selesai makan ya."
Techi gak ngejawab, noleh pun enggak. Makanya Sayanee langsung ngehela nafas begitu duduk.
"Dia kenapa kok kayanya beda gitu?"
"Nanti aku jelasin, makan aja dulu."
cie udah aku kamu uhuy
.
.
.
.
.
Disaat Kage nyimpen headphone yang abis dipakenya buat dengerin soal listening bahasa inggris yang iseng dia kerjain, hpnya bunyi. Dari notifikasinya sih ajakan gabung grup, tapi gak jelas gitu darimana. Belum dia tolak gabung eh Aayan nelpon.
Dimana, katanya. Kage jawab lagi dirumah. Senggang enggak? katanya lagi. Kage bilang aja dengan sejujur-jujurnya kalo emang lagi senggang. Kenapa emang, Kage nanya lagi biar tau sebab musabab Aayan tiba-tiba ngehubungin dia kaya gini.