Di hari minggu yang cerah dimana libur panjang dimulai, Cocona sudah bersiap diri. Beberapa kali dia ganti baju nyari yang pantes buat dipake hari ini. Biasanya sih enggak gini kalo mau maen, pake yang seadanya aja sesuai mood. Tapi hari ini entah kenapa ada panggilan alam untuk lebih baik dari biasanya.
Gara-gara bercandaan sama Kage di alfa kemaren itu, tau-tau keduanya sepakat buat jalan hari ini. Enggak beneran pdkt seperti yang mereka bercandain waktu itu kok, cuma ya mumpung libur dan gada acara juga jadi ya mending pergi.
Pergi ngabisin waktu.
Berdua hehe.
Tapi kok deg-degan.
"Sori ya harus pake supir soalnya gue belum bisa nyetir."
"Belajar makanya."
"Mau kok!" Sungut Kage. "Liat aja abis libur gue bisa nyetir! Kalo bisa gue jemput lo buat berangkat sekolah buat ngebuktiin."
"Iya deh percaya."
Berhubung mereka pergi kepagian jadi gak tau harus kemana tanpa arah tujuan. Katanya besok liat sikon. Ini tuh beneran gak di rencanakan, pas keduanya setuju jalan bareng, Kage bilang bakalan jemput Cocona besok.
Malemnya setelah Cocona sendloc rumahnya, Kage ngasih kabar kalo dia bakalan jemput kemungkinan pagi menjurus siang lah. Dan bener aja, jam 9 teng udah ada mobil range rover putih nongkrong di depan rumah Cocona.
Sendirian, tanpa PA-nya.
"Gue tuh beneran gak nyangka lo bakalan dateng sepagi ini." Ujar Cocona. "Kirain siang. Untung gue udah mandi dari jam 8."
Keduanya malah nyangkut di gerobak ketoprak pinggir jalan setelah hampir sejam cuma keliling kota doang. Sempet ke taman kota juga sih foto-foto sama jajan cemilan gitu. Ngobrol dan biasa bercandaan.
"Oh iya nanti anterin gue ke sport center ya."
"Ngapain?"
"Beli sepatu baru buat futsal. Yang gue pake udah enggak enak soalnya."
"Gue yakin sepatu lo udah segunung dah di rumah."
"Nggak ih siapa bilang?"
"Gue barusan."
Kage ketawa, "Kerumah gue aja, nanti lo bisa liat sendiri koleksi sepatu gue segimana. Dikit kok dibanding koleksi air jordannya Yurina mah."
"Roman-romannya mau pamer nih."
"Cuma ngasih tau, soalnya lo gak percaya sih."
"Hhhmmm udah kecium sih ini mah beneran sombong."
Lagi-lagi Kage ketawa karena ucapan sepele nan tidak lucu Cocona, "Bukan sombong!"
Singkat cerita mereka ngabisin ketoprak sambil ngobrol santai. Sesekali ketawa sampe abangnya ikutan ngeledek kalo mereka kaya orang yang baru pacaran. Bukannya dibantah malah di tanggepin.
Kage gak masalah karena apa yang harus di bantah ye kan? jujur ada sih naksir sedikit ke Cocona tapi rasa untuk ngejadiin pacar tuh masih abu-abu gitu. Gak jelas, hilang timbul bawaannya. Daripada gegabah, mending tes pasar aja.
Tapi ngeliat responnya yang cuma... keliatan bercanda jadi mau digimanain lagi.
.
.
.
.
.Sampe di sport center yang ada di salah satu mall keduanya misah. Kage langsung ngeliat sepatu yang diinginkannya sementara Cocona memilih cuci mata ngeliat bermacam peralatan olahraga. Kadang iseng nyobain ngangkat barbel yang sekilo.
"Aayan suka badminton kan ya?"
Kage random nanya.
"Iya. Disekolah pun eskulnya itu."