22

319 32 11
                                    

"Mungkin lo bisa tanya Memi." Saran Nagisa.

Jo sama Yuuri yang lagi maen PES pun langsung noleh barengan.

"Bukannya dia temen Yurina juga kan? Setau gue pas kita ngumpul kaya gini minggu lalu dia yang ngenalin Yurina ke gue."

"Dia mantannya tau." Celetuk Riripon.

"Hah? Kok bisa? Bukannya lo bilang udah tunangan?!" Seru Nagisa ke arah Riripon lalu ke arah Yuuri.

"Ya mana gue tau." Gumam Yuuri.

Mereka berempat udah stay di lantai 2 rumah Aayan. Sebagian lagi ada di bawah, pada makan kali atau cuma ngumpul doang. Pada ke atas kalo mau mulai maksiat aja sih.

Sejak kemaren mereka udah bergibah soal Yuuri yang entah dilabrak entah enggak sama tunangannya Techi, dan sejak itu pula Yuuri ngerasa di awasin. Jo sih bilangnya enggak mungkin paling Yuuri parnoan aja, Nagisa pun berpikiran sama toh masalahnya udah jelas dan itungannya selesai.

Beda sama Riripon yang bilang bisa aja Yuuri emang lagi di selidikin siapa tau sosok Neru itu sebenernya pengen masalahnya jadi panjang. Atau pengen bener-bener dapet informasi utuh kalo emang beneran diantara Yuuri maupun Techi enggak ada hubungan apapun.

Sebenernya firasat Yuuri enggak salah, dia emang di awasin tapi di waktu-waktu tertentu aja. Semisal lepas magrib udah enggak ada lagi orang yang ngikutin dia buat tau kesehariannya kaya gimana. Neru enggak se freak itu buat memenuhi keingintahuannya soal Techi diluaran sana. Dia cuma mau nyari aman sebelum semuanya kecium orang tua mereka masing-masing dan masalah jadi rumit.

"Hei."

Keempatnya noleh serempak tanpa aba-aba. Kagetnya pun samaan. Yuuri seketika ngejatuhin konsol yang dipegangnya, Nagisa tanpa sadar nuang cola enggak ke gelas tapi ke lantai untungnya langsung sadar dan berhenti nuang, Riripon langsung bangkit dari posisi tiduran nyamannya, dan Jo, "LO NGAPAIN DISINI ANJIR?" Dirinya lah yang pertama kali ngebuka suara.

Techi cuma naikin kedua alisnya, berdiri dipijakan anak tangga paling atas. "Dibawah ada pizza, mau?"

"Lo ngapain disini?" Kali ini Yuuri yang buka suara.

"Gue? Main. Ada Ms. Sayaka juga kok dibawah."

"Si bangsat panjang umur yak baru juga di omongin." Celetuk Riripon.

Yuuri bangkit dari duduknya lantas nyamperin Techi dan narik lengannya buat turun.

"Abis tuh bocah di tanya-tanya Yuuri." Sambung Riripon lagi.

Di anak tangga terakhir, Sayanee yang niatnya mau ke atas tentu mengurungkan niatnya karena ngeliat Yuuri lagi narik nona mudanya.

"Gue pinjem dia sebentar ya." Ucap Yuuri begitu mereka papasan.

Sayanee tentu ngeliatnya bingung, apalagi pas Techi yang posisinya lagi ditarik keluar sama Yuuri sempet noleh dan nunjukin raut kebingungan yang sama. Jarang banget Techi nunjukin sekecil ekspresi apapun dihadapan orang yang enggak deket apalagi baru kenal.

Setelah sampe di halaman tempat masuk tapi dipake parkir mobil, Yuuri berhenti.

"Jadi kenapa lo narik gue kesini?"

Yuuri melipat tangan di depan dada sambil natap Techi, berpikir sebentar buat mulai darimana dia harus cerita atau nanya. Baru sadar dia narik anak orang tanpa mikir mau ngomong apa.

Sementara Techi keliatan nunggu.

"Dua hari yang lalu gue ketemu sama tunangan lo." Ucap Yuuri langsung. Kalo kaya gini enggak ada gunanya basa-basi. Gas aja terrrooosss.

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang