63

481 43 43
                                    

Pas banget kedengeran adzan magrib di kejauhan pas juga Techi pulang ke rumah. Langkahnya diseret karena capek bor otaknya dipake mulu seharian ini. Sayanee langsung ngacir ke rumah paling dalem buat nyiapin keperluan biar nona mudanya ini bisa rileks setelah seharian di luar rumah berkegiatan sesuai jadwal.

"Dih ngapain kesini?" Seru Techi. Masih ada semangatnya ternyata, walaupun dikit. Badannya langsung dia jatuhin ke sofa dimana Jurina lagi makan kacang atom garuda sambil nonton netflix di ruang santai.

"Nginep ya gua hari ini." Timpal Jurina santai, tangannya nyodorin cemilan kacang itu tapi ditolak Techi.

"Tumben."

"Ada acara gua deket deket sini besok. Daripada jauh berangkat dari rumah belum ntar kena macet mending nyari tempat yang deket."

Techi nyeruput cola kaleng punya Jurina sebelum nanya lagi. "Acara apa?"

"Ada lah pokoknya."

"Pake aja tuh helikopter pribadi lu biar gak kena macet mah?"

"Terus gue turunin di tengah jalan gitu? Nyari lapangan dulu gitu? Jangan ngide."

"Ya siapa tau kan." Techi nyender lagi ke sofa sambil liat tv.

Setelah beberapa menit hening, Jurina nanya. "Lapar gak lo? Nyari makan kuy."

"Enggak terlalu sih. Ntar aja napa nunggu makan malem kak, bentar lagi."

Jurina menegakan tubuhnya sambil ngadep Techi. "Ck, kagak suka gue makanan rumahan, mending nyari diluar biar sekalian nyari udara seger."

"Orang mah suka makanan rumah lebih sehat, gratis tinggal makan. ini malah–"

"Sssttttt diam ya anda. Mau kagak nih?"

"Ya mandi dulu lah gila."

Bertepatan setelah Techi ngomong gitu Sayanee dateng ngasih info kalo air anget buat mandi Techi udah siap sedia.

"Jangan lama-lama. "

"Iya! "

.
.
.
.
.

Techi ngeliat jalanan malem itu lumayan rame padahal hari biasa. Mungkin karena jarang bisa keluar malem buat jalan jalan kaya gini kali ya makanya bisa dibilang anomali juga ini ngeliat keramaian padahal bukan akhir pekan, setau Techi ya jalan rame kalo akhir pekan aja gitu. Jurina di sampingnya bersenandung lagu —yang Techi gak tau sama sekali– sambil nyetir.

"Kak?"

"Ape?"

"Kenal Ms. Sayaka dari lama?"

"Lumayan, kenapa emang?"

"Enggak nanya aja."

Jurina ngelirik bentar, abis itu fokus lagi ke jalan. Apa-apaan nanya soal PA-nya itu. Pasti ada sesuatu, tapi yang penting sekarang bukan itu.

"Ngomong-ngomong Memi punya pacar lagi ya?"

"Hah? Iya? Kok lo tau?"

"Tau lah, kan gue follow ig dia. Lagian sekarang udah enggak di privat lagi, jadi gua rasa semua orang tau termasuk elo gitu. Orang di umbar juga."

"Ya gitu lah." Jawab Techi sekenanya.

Obrolan Jurina barusan itu sebenernya nguak luka lama sih, bukan karena dia masih suka sama Memi (ada sih sedikit) tapi karena sikap mantannya itu yang berkebalikan setelah putus.

Dulu pas masih pacaran, hubungan mereka itu harus selalu rahasia. Kesepakatan bersama sih tapi ya namanya anak muda kadang egonya tinggi, jaman sosmed gini maunya serba posting makanya mereka milih ig di privat jadi gak sembarang orang bisa follow. Dulu pas pacaran gak boleh ada yang tau kecuali orang deket diantara mereka, diem-diem bae lah istilahnya. Tapi sekarang setelah resmi putus lalu Memi pacaran sama Kojirin, hubungan mereka kaya semua orang harus tau! Feed ig isinya pacaran semua. Jujur bagi Techi yang sesekali selalu ngestalk, hasil dari ngeliat postingan Memi itu rasanya sakit, bikin iri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang