(1) Cold Girl

4.2K 167 16
                                    

Author's POV

Gadis berambut coklat itu sedang duduk di bangku taman sambil menggambar sesuatu di buku gambarnya.

Coretan demi coretan ia poleskan pada buku gambarnya untuk menghasilkan gambar yang indah.

Gadis itu sangat senang menghabiskan waktu liburannya di taman yang sepi ini sambil menyalurkan hobinya serta bakatnya dan untuk menghilangkan kejenuhannya.

Gadis itu sangat serius menggambar sampai dia tak menyadari jika ada orang yang sudah duduk di sampingnya sambil memerhatikannya dengan sebuah senyuman kecil.

"Hai" ujar seseorang itu dan tidak mendapatkan respon dari wanita cantik yang tengah menggambar di sebelahnya.

"Hallo Nona, apa aku boleh duduk di sini?" tanya si lelaki tampan itu lagi seraya menyentuh pundak si gadis bernama Alana itu, yang di sentuhpun menolehkan kepalanya dan menatap lelaki di sebelahnya dengan tatapan datarnya sebelum ia melanjutkan gambarnya tanpa membalas pertanyaan dari si lelaki ikal tersebut.

"Gambarmu bagus sekali" si lelaki ikal itu memuji untuk berusaha mengajak bicara wanita di sebelahnya.

"Thanks" hanya itu yang di respon oleh Alana tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas yang berisikan gambarnya tersebut.

"Oh ya by the way, aku sering melihatmu duduk di taman ini sendirian. Aku pikir kau tinggal di sini?" lelaki itu masih berusaha untuk mengajak gadis itu berbicara tapi tetap, gadis di sampingnya enggan berbicara apapun padanya. Gadis itu hanya melirik ke arah lelaki ikal itu dari ujung matanya.

"Oh ya, perkenalkan aku Harry Styles" ucap Harry sembari menyodorkan tangannya pada si gadis.

"Alana" jawabnya singkat setelah sekian lama ia terdiam setelah Harry memperkenalkan diri.

Gadis itu bangkit dari tempat duduknya dan berjalan meninggalkan Harry yang tengah tersenyum di sana.

Tapi siapa sangka kalau Harry mengejar Alana yang belum terlalu jauh dari tempatnya berpijak.

"Aku akan mengantarmu pulang" ucap Harry sambil memegang tangan Alana, tapi gadis itu justru malah mendelikkan matanya ke arah Harry dan melepaskan tangannya dari pegangan tangan Harry.

"No thanks" jawab Alana dan segera pergi dengan sedikit berlari karna tidak ingin Harry mengikutinya.

Harry hanya bisa tersenyum melihat gadis yang selama ini selalu ingin ia dapatkan itu.

'Walaupun dia menolak untuk ku antarkan pulang tapi tak apa, setidaknya dia sudah memberi tahu namanya dan aku sudah membuatnya berbicara padaku walaupun sangat singkat dan sedikit' batin Harry.

'Aku akan berusaha meluluhkan hatinya dan menjadikannya milikku' lanjut Harry dalam batin.

---------

Harry's POV

Aku baru saja pulang dari taman kota yang biasa gadisku habiskan waktunya sendiri. Aku tidak tau apa yang ada dalam pikiranku sampai-sampai aku sendiri mengejar-ngejar gadis bernama Alana itu. Tapi sungguh aku penasaran dengannya, pasalnya dia seperti tidak mengenalku sama sekali padahal waktu aku masih menjadi penyanyi dan menjalani Tour sana sini aku selalu ada di televisi. Kadang aku bertanya - tanya siapa gadis itu sebenarnya. Dia sangat berbeda dengan gadis kebanyakannya yang selalu berteriak histeris dan meminta berfoto bersama jika bertemu denganku, tapi tidak dengan dia membuatku penasaran dan selalu ingin tau tentang dia.

Akupun pernah dengar jika dia adalah seorang designer terkenal dan aku juga pernah melihatnya menghadiri acara fashion show lima bulan yang lalu. Aku juga pernah melihatnya di acara penggalangan dana untuk anak yang menderita kanker.

Hal - hal seperti itulah yang membuatku yakin kalau Alana adalah gadis baik dan peduli pada orang - orang. Dan entah kenapa aku sangat yakin jika dirinya yang cuek dan dingin hanya untuk menutupi seberapa besar kebaikannya.

Entah kenapa aku sangat ingin mendapatkannya hanya karena rasa penasaranku.

Sungguh aku tidak pernah seperti ini sebelumnya. Tertarik dan menyukai wanita yang super cuek dan dingin.

Biasanya jika aku mendekati wanita tapi wanita tersebut tidak meresponku aku akan langsung meeninggalkannya dan mencari yang baru. Tapi berbeda dengan sekarang, Alana benar - benar membuatku gila.



---------
Happy reading😊

Mine [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang