Happy Reading♡
Budayakan Vote🙃
Warning!!! 17+
Alana's POV
Tebak dimana aku sekarang?
Paris, sekarang aku berada di Paris untuk Honeymoon bersama suamiku. Aku tersenyum geli saat menyebutnya suamiku, itu terasa masih sangat baru untukku.
Setelah tiga hari aku menikah dengan Harry kami memutuskan untuk berbulan madu ke Paris, awalnya aku menolak karena kehamilanku, takut terjadi apa-apa jika melakukan penerbarangan. Tapi Harry memaksaku dan akhirnya aku menurutinya dengan ketentuan dokter tentunya.
Harry membawaku ke sebuah Pulau yang sangat indah yang berada di Paris, dia bilang Pulau ini adalah miliknya dan dia juga bilang akulah wanita pertama yang ia ajak ke Pulau yang sangat indah ini. Dia bahkan menyewa kapal pesiar yang sangat mewah, dia benar-benar memperlakukanku begitu istimewa dan romantis.
Sekarang suamiku itu sedang mendiamiku, dan kupikir itu karena aku menolaknya untuk melakukan itu saat malam pertama kita hingga sekarang.
Akupun tak tau kenapa bisa menolaknya padahal kami sudah sering melakuan kontak fisik sebelumnya, tapi ini berbeda dengan status aku yang sudah resmi menjadi istrinya dan itu membuatku gugup.
Aku berjalan menuju kamar untuk mencari Harry. Ku buka pintunya dan mendapatinya yang sedang duduk di tepi ranjang dengan MacBook yang berada di pangkuannya.
Aku berjalan menghampirinya dan duduk di sebelahnya, "Harry,"
"Hmm," jawabnya ala kadarnya dengan pandangan yang masih terfokus pada MacBook, aku sedikit melihat apa yang sedang ia lakukan dan ternyata ia sedang bermain games. Menyebalkan sekali.
Aku menyentuh tangannya agar ia berhenti mengutak-atik tombol keyboard itu, ia menoleh dan menaikkan sebelah alisnya.
"Ada apa?" aku berdecak kesal padanya.
"Ayolah jangan mendiamiku," rengekku.
"Aku tidak mendiamimu, aku mengerti kalau kau belum siap. Jadi aku akan menunggumu," dia tau ternyata.
"Tap--,"
"Sssttt," ia meletakkan jari telunjuknya pada bibirku. "Tak apa, okay?," tatapan mata hijaunya begitu lembut dan meneduhkan.
Aku memajukan wajahku untuk mengecup bibirnya, "Terima kasih sudah mau mengerti, aku mencintaimu" dia tersenyum manis dan mengacak rambutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [H.S]
Romance[COMPLETED] "I will get you and make you mine" -Harry Styles [WARNING!] [17+] This story has several sexual secene, please be a wise readers! Written by: araalifahf Cover by : araalifahf Published on November 17, 2018 - February 15, 2019 P.s : Han...