Tasya sama Evlyn seneng banget bisa nyobain bakso babat krispi sama tahu babat krispi. Sampe bungkus juga buat bawa pulang. Kalau Risa atau Hanin rela ngabisin duit buat beli novel atau Hannah yang rela ngabisin duit buat makeup, juga Echa yang rela ngabisin duit buat Fashion, Tasya atau Evlyn lebih bergairah ngabisin duit buat beli makanan.
"Gila ini enak banget!" Pekik Tasya ketika mereka baru keluar dari warung. Evlyn ngangguk-ngangguk aja. Udah gak sanggup rasanya dia naik sepedah.
"Kalo gini caranya gimana gue sanggup nge-goes sepeda?" Kini Tasya duduk di kursi depan yang punya warung makan.
"Ayok lah, demi kesehatan juga ini," Evlyn menarik tangan Tasya berdiri.
"Singgah Indomaret ya beli yoghurt," ujar Tasya, Evlyn yang lagi naikin sepedanya iya aja.
Akhirnya mereka kembali lagi mengayuh sepeda masing-masing, sampai depan Indomaret mereka parkirin sepeda berwarna hitam dan putih itu. Tasya mau marah aja sama orang didepan dia ini, Evlyn sendiri duduk aja didepan nungguin.
"Itu bacaannya udah gede disana kalau didorong, jangan ditarik!" Ujar Tasya sebelum motong masuk duluan. Kesel banget dia sama orang yang begitu. Udah ada bacaannya Dorong, masih aja ditarik.
Abis nyelesain keperluan didalem Indomaret, Tasya langsung nyamperin Evlyn buat pulang. Evlyn ngakak-ngakak aja denger cerita Tasya, emang bego bener orang yang begitu tuh.
💄
"Anjing kesel banget gua dikatain gitu!" Umpat pemuda dengan jaket denim itu. Sementara pemuda yang disebelahnya, masih aja ketawa ngakak. "Gak usah ketawa lo sialan!"
"Abisnya Lo benar-benar gak liat apa itu bacaannya Dorong?" Tanya pemuda itu masih tertawa.
"Gara-gar Lo anjing! Kalau aja Lo gak kelupaan beli so Klin lantai emak lu, gak akan kesini kita," dumel pemuda itu sambil memilih pringles.
"Lah kan elu sama aja anjing pengen jajan," pemuda bertopi itu menggetuk pelan kepala temannya.
"Kurang ajar banget Figan," ucap pemuda itu sambil mengambil 2 buah pringles rasa keju dan original.
"Eh Fi, Rafi! Itu temennya Stely tuh, kayanya dia yang ngatain Lo tadi," tunjuk Figan pada gadis yang sedang membayar dikasir.
"Lah bangke, si Tasya rupanya. Awas aja itu anak," kesal Rafi. Ternyata orang yang dikatain Tasya itu Rafi. Rafinya gak tau kalau ternyata itu Tasya, soalnya udah malu duluan jadi buang muka aja.
"Mantan gebetan elu bukan sih? Cerita Stely sih gitu," ujar Figan.
"Masih gebetan," Ralat Rafi.
"Halah telek. Semua aja Lo bilang gebetan, tapi satupun gak ada yang jadi," cibir Figan. Rafi haha-hehe aja gitu, tertohok oleh ucapan Figan.
Figan sama Rafi tergolong lumayan Deket, walau disekolah jarang main bareng. Soalnya mereka dulu satu SMP, sampai pas SMA pada pisah ekskul. Rafi ambil sastra sama musik, sementara Figan ambil kriket. Jarang ngumpul sih, ini tadi juga bareng gara-gara gak sengaja ketemu di warkop ceu Mimin.
"Tapi gue sama Tasya mau serius," ujar Rafi tiba-tiba sambil ikut membantu Figan mencari so Klin lantai.
"Iyain biar cepet."
"Bangsat."
💄
"Seriusan dulu kamu yang anak jelek yang aku tolongin pas les balet?" Tanya gadis yang sedang mengaduk mie gorengnya itu.
"Apaan jelek? Aku mah ganteng dari lahir," balas pemuda itu.
"Ya ampun Arta! Sumpah aku gak nyangka banget kalau kamu yang aku tolongin dipohon itu, hahahaha," Saskya tertawa terbahak-bahak. Arta segera menarik hidung ceweknya biar diem. "Eh kamu ngapain disana emang?" Tanya Saskya kepo.
"Kamu inget gak sama kak Sisi yang satu tahun diatas kita?" Tanya Arta. Saskya tampak berpikir, kemudian mengangguk antusias. "Dulu tuh pas SD kelas 1 apa 2 ya, aku naksir dia, tapi pas SD kelas 5 aku baru berani ngintipin kalian latihan balet. Tapi semua berubah gitu semenjak kamu nolongin aku pas aku gak bisa turun. Terus nyariin tangga supaya aku bisa turun. Ya akhirnya berubah," jelas Arta.
"Oh kamu dulu naksir kak sisi ya?" Tanya Saskya.
Arta mengangguk, "tapi itu dulu sebelum kamu nolongin aku. Kamu inget gak, pas awal-awal masuk SMA Nerima cokelat tiap hari Kamis? Itu aku yang nyuruh Revan taro disana biar aku selalu ingat hari pertama kita itu hari Kamis," jelas Arta lagi.
Mohon maap ini yak, kenapa Saskya soft tiba-tiba ya. Memang dah pesona mas Arta ini luar biasa sekali.
"Tapi kok kamu gak ngomong langsung ke aku?" Tanya Saskya.
"Aku ikut papa ke Magelang, aku SMP disana. Jadinya gak ketemu kamu lagi. Tapi pas aku masuk SMA dan pindah kesini lagi, aku sadar gitu kalau cewe yang nolongin aku itu kamu, makanya aku taruh aja itu cokelat diloker kamu. Takut kalau aku kasih tiba-tiba kamunya gak inget aku kan?" Kini Arta menyuapkan mie kepada Saskya.
"Tapi aku heran kenapa kamu jadi berbalik suka aku," ujar Saskya setelah meneguk lemon squash pesanannya.
"Gak tau aku, aneh juga ya," tiba-tiba ponsel Arta bergetar ada yang nelpon. Ternyata Leo.
"Halo," ujar suara diseberang.
"Iya, kenapa Yo?" Tanya Arta.
"Lo sibuk gak? Gue mau minta tolong nih," ujar Leo lagi.
"Gak sibuk sih, gue baru siap makan sama Saskya. Minta tolong apaan tuh?"
"Beliin dulu dong makanan, gue mau go food belum beli saldo. Dompet gue ketinggalan dirumah. Ini gue lagi di apartemen sama Hannah."
"Weh, ngapain lu anying?"
"Kaga Weh, gue abis beres-beres. Bunda mau pulang nih, gue males kalau bawa kerumah si brengsek," ujar Leo, Arta mengangguk paham.
"Okelah. Lo mau apa? Terserah aja ya?"
"Yaudah. Thanks bro!" Leo menutup ponsel, Arta langsung boleh kearah Saskya.
"Leo minta tolong beli makanan, dia di apartemen abis beres-beres sama Hannah. Bundanya mau pulang," ujar Arta, Saskya membentuk mulutnya seperti huruf o sambil mengangguk.
"Kalau gitu ayo deh cepet, kasian mereka lama nunggu," ujar Saskya segera bangkit diikuti Arta.
"Eh sebentar Ar, itu kok Risa sama Kak Fadhil gandengan?"
💄
Upload lago deh.
Aku bakal Hiatus sampe Minggu guys, Babay.Cuma sebentar kok, jangan rindu oke?
Vomment kalian ku nantikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager Area ✓
FanfictionAwalnya suka sama liptint yang sama eh malah jadi sahabatan. ©winniedepuh, 2019