💄A Little Mess

900 139 22
                                    

Banyak typo guys, aku males ngedit!
Happy reading 🌻



💄














Entah bagaimana akhirnya dengan seluruh drama panjang yang mengalahkan sinetron anak jalanan, Raidan sama Nada akhirnya jadian. Walau awalnya papi Raidan tidak setuju karena Nada itu tidak cocok dengan Raidan.

Tapi namanya anak cowok, dilarang juga dia membangkang. Setelah mendapat sedikit bantuan dari Salsa juga, akhirnya sang papi setuju.

Dan sekarang disinilah Nada, dirumah Raidan. Ngapain?

"Nada, suka masak ya? Sama dong kaya mami!" Ujar maminya Raidan dengan semangat.

"Ya karena Nada suka makan, makanya harus bisa masak juga kan mi. Apalagi anak gadis, kalau gak bisa masak rasanya malu banget," jawab Nada sambil mengiris tomat.

Mami Raidan suka banget sama Nada, katanya beda dari Ningning. Iya sih, Nada tuh emang rada lolot tapi kalau urusan masak-memasak yang jaringan awalnya H+ bisa berubah menjadi 4G LTE.

"Tante, ini aku udah bawain belanjaannya," ucap Salsa sambil menenteng banyak plastik belanja. Dibelakangnya ada Raidan dan Fathur yang juga bawa banyak tentengan.

"Mi, ngapain sih belanja sebanyak ini? Mau bikin apaan?" Tanya Raidan protes.

"Mami mau ngundang temen-temen kamu sama Nada. Hitung-hitung rayain kalian resmi jadian," jawab sang mami santuy sambil membolak-balik daging.

Seketika Nada yang masih asik motongin tomat berhenti, Fathur sama Salsa yang masih ngeluarin belanjaan menatap sang mami. Dan Raidan? Merasa panik-panik magic.

"KOK GAK KONFIRMASI RAIDAN DULU???"

💄

Disney's Princess (14)

Nada: Teman-teman nanti jangan lupa datang kerumah Raidan yaa buat makan malam.
Nada: Kalian diundang maminya Raidan.

Cantika: Emang ada acara apa?

Hanin: Iya, kok tiba-tiba?

Echa: Formal apa engga acaranya?

Nada: Nanyanya satu-satu dong! Kan gue jadi pusing :(

Yasmine: Yaudah cepetan ih nad jawab.

Sabil: Gue mau kesel tapi kok gak tega ya.

Nada: Guys ini gua Salsa, sepupu Raidan.

Tasya: Lah nyet, kok elu sih???

Nada: Hahahaha Nada pusing anjir jelasin ke kalian gimana

Stely: Emang Nada kenapa, Sal?

Nada: Jadi gini, tadi kan gue, nada, sama fathur disuruh dateng gitu. Katanya sih si tante mau makan bareng kita.
Nada: Trus gue, fathur, raidan disuruh belanja. Si Nada tinggal buat masak.
Nada: eh pas kita balik tiba-tiba si tante mau ngundang kalian, katanya mau resmiin Nada sama Raidan udah jadian.
Nada: Sampai bonyok nya nada ditelponin juga.

Evlyn: WHAT THE???

Hannah: wah anying juga.

Teenager Area ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang