💄Bukan Sekedar Wacana

872 145 8
                                    

Ujian akhir semester ganjil akhirnya berakhir, Angga dan Ragil menjadi orang yang paling bahagia didunia saat ini. Rencananya nih anak-anak curut--nama geng mereka--mau main kemana gitu, refreshing. Maklumlah pelajar kelas akhir seperti mereka ini bakal sibuk sesibuk-sibuknya orang sibuk semester depan.

Karena status Raidan yang kini pacar resminya Nada, otomatis membuat dirinya menjadi lebih dekat sama anak-anak curut yang lain. Ditambah lagi anak-anak curut emang welcome gitu kesemua orang.

"Jadi udah ada pilihan?" Tanya Rafi tetap fokus pada handphone-nya. Gimanapun Rafi tetap pabji harga mati.

"Bingung nih gua, yang ciwi-ciwi pada mau main bareng orangnya Ryan. Lah anjing, mana sestyle kita," kata Angga lumayan pusing.

Tidak sestyle disini dimaksudkan mereka tidak satu gaya permainannya. Anak curut nongkrongnya di warkop, lah anak next trip--nama geng Ryan--mainnya di club cuy.

"Selo aja kali lah, ada bos Altaf semua aman udah," sahut Revan. Ya iya sih, gitu-gitu Revan sekelas sama Altaf, jadinya dia lumayan tau juga gimana loyalnya itu orang.

"Rencana gua sih, kita kaya kasih surprise gitu ke cewek-cewek," ujar Angga lagi. Sementara yang lain mendengarkan aja dengan tenang.

"Surprise gimana?" Tanya Raidan.

"Ya lu pada taukan, cewenya gua, Arta, Leo, doinya Revan satu geng tuh mereka. Jadi surprise kaya bawa main gitu, bos Arta katanya siap sih jadi sponsor utama hehe," cengir Angga sambil menatap Arta yang santai dengan rokok disela jarinya.

"Cuma kalo ngajak mereka aja kan gak enak, lah lu pada tau geng mereka tuh rame banget cuk. Seandainya gua ngajak Risa nih pasti dia minta Yasmine sama temen-temennya yang lain ikut juga. Nanti Yasmine tau Risa bawa gebetannya, ya pasti dia ngajak cowoknya juga. Ntar cowoknya ngajak gengnya pasti," jelas Revan, yang duduk disana mereka kebingungan satu sama lain.

"Lu ngarti?" Tanya Dava ke Ragil.

"Kaga," jawab Ragil.

"Pokoknya intinya tuh ini kudu didiskusiin sama ciwi-ciwi juga, gak bisa sih kalo surprise-surprise gitu. Susah," ujar Leo yang dari tadi nyimak.

Ya iya sih bener juga, tau sendiri cewe-cewe kalo mau pergi ribetnya minta ampun.

"Gua tanyain Echa dulu dah, geng dia ada rencana apa kaga," Ragil segera mengeluarkan samsungnya. Gini-gini Ragil pake samsung guys, ga ngerti sih yang iyanya kalo pake ios.

Pelita Hatiku❣️

Yang |
Kemarin ku melihatmu |
Eh bukan |

| Ada apa sih?
| Aku lagi ngumpul nih sama anak-anak

Ini yang aku mau nanya |
Dalam waktu dekat ini kamu ada rencana liburan gak? |

| Rencananya sih mau main sama anak-anak.
| Anak next trip ngajak main sih
| Kenapa emang?

Oh gak ada sih aku nanya aja |

Ragil menutup roomchatnya dengan Echa, Dava yang  duduk disebelah Ragil sambil nyemilin tela-tela gatel banget pengen ngomen dn Echa di handphone Ragil.

"Alay banget anjing, pelita hatiku," komentar Dava pada akhirnya.

"Sirik banget jomblo," balas Ragil.

"Apa kata Echa?" Tanya Angga yang lagi selonjoran dibawah. Posisinya, Dava, Raidan dan Ragil duduk disofa samping sambil nyemilin yang bisa dicemil. Angga, Revan, Rafi selonjoran dibawah sambil ngegame, sedangkan Arta duduk di kursi, begitupun dengan Leo. Cuma Dipta yang gak keliatan.

Teenager Area ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang