DOTPD | Part 30 - Exam Results

8.5K 633 12
                                    

Follow Instagram: @story_queenrani

"Kau sudah lihat hasil ujian?" Tanya Michelle pada Violet yang saat ini tengah menyesap secangkir coklat hangat ditangannya. Violet menggeleng sebagai jawaban. "Kau harus melihatnya, Albern... Pria itu mendapatkan ranking pertama mengalahkan tiga puluh siswa kelas tingkat pertama, bayangkan? Ia benar-benar jenius." Kekeh Michelle kemudian.

"Serius? Kau berapa, Elle?" Tanya Violet balik lalu menatap Michelle dengan pandangan penasaran. Sedangkan Michelle mendengus ke arahnya kemudian mulai menyesap segelas kopi hangat di tangan gadis itu. "Ranking sebelas, tapi aku bersyukur di atas Benzie." Michelle tertawa.

"Ah, aku jadi penasaran. Aku ke papan pengumuman dulu ya!" Sahut Violet pamit kemudian beranjak dari duduknya setelah melihat anggukan Michelle. Gadis itu kemudian berjalan keluar dari Cafe Academy menuju Papan pengumuman sekolah---Majalah dinding---di lorong Academy. Violet beruntung karena ketika ia kesana, ia melihat tempat itu sudah sangat sepi. Mungkin, hanya dia yang belum memeriksa hasil ujiannya.

Violet lalu membaca hasil ujian tersebut dengan perasaan gemetar. Ah, ia benar-benar takut bila mendapat nilai jelek. Gadis itu mulai membaca ranking tiga puluh sampai dua puluh dan bersyukur karena tidak ada namanya disana. Kemudian ia kembali membaca list ranking sembilan belas sampai pertama.
___________________________________

"List of first semester exam results"

Lucas Howard | 7020 | Rank: 19
Calysta William | 7100 | Rank: 18
Iviane Vivian | 7120 | Rank: 17
Penelope Cruz | 7300 | Rank: 16
Jonathan Saunders | 7450 | Rank: 15
Ferran Calderon | 7500 | Rank: 14
Benzie Blade | 8000 | Rank: 13
Elise Jessica | 8500 | Rank: 12
Michelle Natusha | 8550 | Rank: 11
Choi Hana | 9000 | Rank: 10
Annabella Kenzy | 9250 | Rank: 09
Bennella Blade | 9400 | Rank: 08
Alenzio Wood | 9450 | Rank: 07
Abigail Aquares | 9500 | Rank: 06
Peter Crawford | 9530 | Rank: 05
Hans Leighton | 9600 | Rank: 04
Flora Alistarya | 9980 | Rank: 03
Violetta G Smith |10.000 | Rank: 02
Albern B Lucifer | 10.100 | Rank: 01
_____________________________________

"Wow! Astaga!" Violet tersenyum lebar dengan perasaan puas. "Aku mendapat peringkat dua? Astaga. Oh God, i don't believe!"

"Apa yang tidak kau percayai? Nilaimu? Selamat, Violet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang tidak kau percayai? Nilaimu? Selamat, Violet. Kau benar-benar jenius!" Kata seseorang menginterupsi Violet yang saat ini tampak sangat tidak percaya dengan hasil ujian di papan pengumuman tersebut. Violet menoleh dan mendapati Albern berada di depannya seraya menyunggingkan senyuman lebarnya. Violet membalas senyuman itu dan ia termangu seketika saat merasakan Albern memeluk dirinya dengan erat.

Destiny of the Princess Demon [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang