Aaron Theodore JeffersonDiusianya yang ke 28 tahun itu.dia telah berhasil melebarkan bisnis yang di rintis oleh ayahnya. Bisnis yang bergerak di bidang Property dan Perhotelan itu telah berhasil membuka cabang dan berbagai hotel di belahan dunia.tak ayal ini semua berkat otak cerdasnya.kinerja yang professional,cermat,teliti dan selalu mengutamakan kesempurnaan membuat dia banyak di segani oleh relasi bisnisnya maupun relasi bisnis Ayahnya.dan di usia yang belum genap 30 tahun itu,dia telah di nobatkan sebagai 20 CEO paling berpengaruh.. tentu prestasi yang sangat membanggakan bukan .... ?
Dan lagii ...
Selain otak yang kelewat cerdas dia juga memiliki wajah yang kelewat tampan..Matanya yang tajam,rahang kokoh,hidung mancung,bibirnya yang seksi,otot yang keras dan juga tubuh tegapnya membuat dia semakin terlihat maskulin..apalagi kalau dia sudah Shirtless .. roti sobek di perutnya seakan membuat wanita ingin menyentuhnya..bahkan karyawan wanita di kantornya menobatkannya sebagai pria ter-Hot
sepanjang masa ..Aaron Pov
Kenapa aku begitu sial hari ini.setelah pagi tadi aku di kerjai Mommy habis-habisan,sehinģga membuatku harus benar-benar berjanji untuk segera mencari menantu untuknya .. Apa Mom pikir mencari istri yanh aku inginkan semudah menghitung jari tangan .. Aargh .. Kepala ku serasa mau pecah sekarang .. Dan satu lagi .. kenapa sekretarisku yang belum genap satu bulan berkerja itu harus resign secepat ini .. SIALAN !!! .. Dia adalah Sekretaris ke 10 yang ku kerjakan dalam satu tahun ini.aku bingung kenapa mereka semua mengundurkan diri secepat itu .. Apa aku ini bos yang galak,kurasa tidak.aku akui aku memang tegas aku menuntut kinerja yang baik dan sempurna,aku juga tidak mentolelir kesalahan sekecil apapun .. Mereka semua bilang bahwa bekerja di perusahaanku merupakan impian semua orang.tapi nyatanya .. Sekretaris-sekretarisku yang bodoh itu mengundurkan diri bahkan nelum genap sebulan bekerja .. ya kalau tidak mau di tuntut sempurna yaa jangan bekerja disini.dasar orang-orang bodoh yang percaya "KATANYA".
"Dean .. Find me a new secretary dan aku minta berkas lamaran pekerjaan mereka ada di mejaku secepatnya" .. Ku tutup telfon tanpa mendengar jawaban karyawanku di bagian HRD itu.
Kepalaku terasa berputar-putar sekarang.permintaan Mommy,sekretaris baru.benar-benar membuatku sakit kepala .. Aargh .. Seandainya dulu aku tidak di bohongi wanita itu,mungkin sekarang aku sudah bahagia bersama gadisku ..
"Tidak Aaron.aku tidak akan mengijinkanmu menikahi Amora".ucap wanita itu. Ku lihat gadisku hanya tertunduk menatap jari-jari yang di tautkannya.
"Tapi jenapa tante.tantebtau kalau kami saling mencintai".
"Maafkan aku son.ini pesan terakhir Daddy Amora.
Ku beranikan menatap matanya yang ditutupi Softlens bewarna hijau.. Cih !! Dia pikir dia cantik apa.tapi aku singkirkan pikiranku untuk mengumpatnya.bagaimanapun juga dia adalah orang tua tiri gadis yang ku cintai..Ahh mengingat dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi kecuali aku dan tentu saja wanita tua itu.muncul keinginan untuk melindungi dengan menikahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BigBoss
RandomKarena Hutang .. Kau mendapatkan Jodohmu .. Tersembunyi di dalam kenangan Masa Lalu .. Yang ternyata sudah lama kau mengenalnya .. * Aaron Dan Keysa * .. Warning 20+ .