Keysa begitu cantik malam ini dengan gown bewarna biru itu, gown yang sangat pas di tubuh indahnya, bagian punggung yang terbuka membuatnya semakin terlihat sempurna.
Aron benar-benar melakukan hal tak terduga. Tiba-tiba saja pria itu mengajak Keysa pergi ke undangan pesta koleganya. Tentu awalnya Keysa menolak ajakan itu. Dengan alasan bahwa dia tidak pantas dan tidak punya gown yang bagus untuk ke pesta. Namun bukan Aron namanya kalau tidak menyelesaikan semuanya dengan mudah. Pada jam 5 sore sepulang kantor. Aron langsung membawa Keysa ke salon sekaligus boutique milik auntynya, Gemma. Walau di awal aunty nya itu banyak tanya, siapa Keysa. Dia menjawab jujur Keysa hanya sekretarisnya. Dan sebelum aunty nya menyerangnya dengan pertanyaan bertubi-tubi, dia segera melesat pergi dan akan kembali pukul 7 malam nanti.
Keysa di dandani habis-habisan oleh Gemma. Dia tidak berhenti memuji kecantikan natural yang di miliki Keysa. Sehingga Keysa yang di puji berlebihan seperti itu tersipu malu. keysa dan Gemma banyak mengobrol saat sesi make up itu.
"Kau tau, walaupun bertampang garang. Anak menyebalkan itu sangat l pada kucing. Pernah waktu itu kucing aunty hampir mati karena di tendangnya"
"Hahaha benarkah ? Pak Aron sangat takut pada kucing ?"
"Iya itu benar sekali. Jadi kalau dia berkunjung ke rumah aunty. Harus aunty jauhkan kucing-kucing itu. Menyebalkan kan dia ?"
"Mungkin pak Aron phobia terhadap kucing aunty ?"
"Mungkin ? Tapi harusnya dia malu sekarang, badan tinggi besar begitu takutnya sama kucing"
Gemma dan Keysa terlihat sangat akrab. Bahkan Gemma menyuruh Keysa untuk memanggilnya aunty. Wanita paruh baya itu sangat menyukai sikap Keysa yang mudah akrab. Gadis itu sangat cantik dan juga hangat. Terlihat sopan dan lembut.
Ketika mereka tengah asyik menggosipkan Aron. Tanpa mereka sadari sesosok wanita paruh baya datang memasuki boutique Gemma. Di umurnya yang hampir menginjak kepala lima, ia masih terlihat cantik. Segala yang di kenakannya mempunyai merk dan terlihat sangat mahal. Dia berjalan dengan anggun menuju 2 orang yang masih belum menyadari kedatangannya. Dia mendengus bisa-bisanya kedatangannya di abaikan disini.
"Ekhem". Dia berdehem untuk menyadarkan mereka. Gemma dan Keysa pun menengok ke sumber suara tadi.
"Oh kakak ? Kapan kau datang ?" Ucap Gemma sembari memeluk Gloria.
Gloria hanya memutar bola mata. Dia membalas pelukan adiknya itu dengan malas. "Baru saja. Siapa yang kau dandani sampai-sampai kedantangan kakakmu ini tak kau hiraukan". Ucap Glori sedikit ketus.
Gemma menaikkan satu alisnya dan melepas pelukannya. Ia melirik Keysa yang ternyata gadis itu pun melihat ke arahnya. Gemma tersenyum simpul pada Keysa lalu menarik Glori untuk menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BigBoss
RandomKarena Hutang .. Kau mendapatkan Jodohmu .. Tersembunyi di dalam kenangan Masa Lalu .. Yang ternyata sudah lama kau mengenalnya .. * Aaron Dan Keysa * .. Warning 20+ .