Keysa Elizabeth Mathewson
Gadis cantik beraura ini berumur 23 tahun.dengan wajah yang cantik,bibir mungil merah alami,hidung yang mancung dan tubuh yang ideal membuatnya banyak di kagumi lelaki.apalagi baik hatinya membuat siapa saja betah berteman dengannya.kelembutan sikap dan hatinya membuat hati seseorang yang amat dingin bisa bertekuk lutut dihadapannya.
Keysa Pov
"Hallo carol .. aku sudah berada di Lobby".Keysa menelfon Carol sesaat dia sudah sampai di kantor perusahaan yang di maksud oleh carol tadi.
"Ohh.. kau sudah sampai key .. baiklah aku akan turun sekarang.tunggu yaa".Carol menutup telfonnya sesaat dia mengetahui bahwa keysa sudah menunggunya di bawah.tak beberapa lama Gadis itu sudah sampai di lobby.dia celingukan mencari dimana keysa berada.matanya memicing melihat siluet seorang gadis yang di kenalnya.
"Keysaaaa ... !!!!!!".Gadis yang merasa namanya di panggil bukan lebih tepatnya meneriakkan namanya segera saja dia menolehkan kepala.matanya langsung saja bertatapan dengan gadis yang tadi di telfonnya.
"Apa kau baik-baik saja key".Carol langsung memeluk keysa sesaat setelah dia berlari menghampiri gadis itu.
"Tentu aku baik-baik saja Carol.kalau aku kenapa-kenapa.aku tidak mungkin sampai sini".Keysa memutar bola matanya malas,sungguh carol bertanya hal yang sama sekali tidak bermutu.
"Aku kan tidak mau kau kenapa-kenapa key .. ohh ya bagaimana lamaran pekerjaanmu".
"Sudah kusiapkan dengan lengkap..ini dia".Kata keysa menunjukkan amplop coklat yang dibawanya.
"Baiklah . Ayo kuantarkan kau ke ruangan pak Dean.dia adalah HRD dikantor ini".
"Baiklah Carol".
Sesaat keysa dan carol memasuki lift.keysa tercengang saat carol memencet angka 29.memang berapa tinggi gedung ini.tadi saja saat memasuki Lobby keysa sangat mengagumi interior di ruang tunggu itu.sungguh itu sangat mewah.lantai yang terbuat dari marmer yang mahal itu seakan kalian bisa melihat pantulan diri kalian disana.
"Kau harus semangat key,perlihatkan bahwa kau pantas untuk pekerjaan itu".nasehatnya berusaha menyemangatiku.
"Terima kasih carol kau selalu mendukungku"
"Sama-sama key .. ayo kita sudah sampai".pintu lift itu berdenting menandakan bahwa kalau aku dan carol sudah sampai tujuan.
"Nah ini adalah ruangan pak Dean.ayo masuk dan semangat yaa".ucapnya sambil mengepalkan kedua tangan menyemangatiku,aku pun membalasnya dengan mengepalkan kedua tanganku juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BigBoss
RandomKarena Hutang .. Kau mendapatkan Jodohmu .. Tersembunyi di dalam kenangan Masa Lalu .. Yang ternyata sudah lama kau mengenalnya .. * Aaron Dan Keysa * .. Warning 20+ .