Kring .. Kring .. Kring ...
Keysa terbangun saat alarm nya berbunyi. Untung saja hari ini dia tidak lupa memasang alarm,kalau tidak dia bisa ketiduran sampai siang. Segera dia turun dari ranjang dan menuju kamar mandi. Setelah 30 menit dia keluar dan segera memakai pakaian yang sudah di siapkannya kemarin.
Rok pensil bewarna hitam dan blouse bewarna putih, tak lupa flat shoes bewarna hitam melengkapi penampilannya hari ini. Keysa mematut penampilannya di depan kaca rias. Dia memoleskan sedikit bedak dan memakai liptint bewarna merah muda. Keysa juga menguncir rambutnya hari ini. Dia terlihat cantik walau tanpa make up sekalipun.
Keysa melirik jam tangannya. Pukul 06.30 masih ada waktu untuk sarapan. Segera dia menuju dapur dan mengambil roti di kulkas . Setelah selesai sarapan Keysa segera menuju halte. Karena Keysa tidak memiliki kendaraan apapun jadi kalau ia bepergian harus menggunakan fasilitas umum seperti ini.
☆☆☆
Hari ini entah kenapa Aron terlihat bersemangat. Kalau biasanya ia bangun harus menunggu sang Mommy menggedor kamar,entah kali ini angin apa yang membuatnya bangun lebih pagi.
Segera ia bangun dan menuju kamar mandi. Setelah 15 menit. Dia keluar dengan handuk sebatas pinggangnya.
*Maksud saya gambarnya seperti itu. Abaikan backgroundnya yaa . Anggap itu di dalam kamar . Hehehe
Aron menuju walking closet miliknya. Dia memilih setelan kemeja putih dan celana bahan hitam. Tak lupa dasi bewarna hitam pula.
"Sialan .. Kenapa dasi ini begitu mencekikku". Aron menggerutu dengan kepayahannya dalam menggunakan dasi.
Setelah selesai Aron segera memakai sepatu dan jam tangannya. Aron mematut dirinya di depan cermin. Mengoleskan sedikit gel guna menata rambutnya. Tak lupa dia menyemprotkan parfum mahal favoritnya. "Kau selalu tampan". Ucap Aron pada dirinya sendiri.
"Aron !!!! Cepat bangun !!! Dasar anak manja sudah tua masih saja___eh !!". Gloria kaget saat melihat Aron membuka pintu. Tidak biasanya anak tampannya ini bisa bangun pagi. Tapi pagi ini untuk pertama kalinya dia sudah lengkap saja dengan setelan kerjanya. Rambutnya di rapikan sedemikan rupa dan jangan lupakan bau parfum Aron, walaupun mahal dan wanginya enak tapi Aron menyemprotkannya terlalu banyak hingga membuat Glori terbatuk.
"Satu botol parfum kau habiskan pagi ini hah ..!!" . Ucap Glori sembari menutup hidungnya. "Hay Mommy .. pagi yang cerah bukan .?" . Aron menyapa Glori dengan senyum lebarnya.
Glori menaikkan satu alisnya. "Kau sakit . ??". Tanya Glori dengan memegang kening putranya. Dia takut terjadi sesuatu pada anaknya hingga dia bisa bersikap manis sekali pagi ini. Tapi yang di rasakan tangannya dingin,berarti Aron sedang tidak demam. Atau jangan-jangan Aron terkantuk sesuatu sehingga menyebabkan sedikit kegeseran pada otaknya. Itu yang sedang di pikirkan Glori. "Kau tidak apa-apa kan ?".
KAMU SEDANG MEMBACA
My BigBoss
RandomKarena Hutang .. Kau mendapatkan Jodohmu .. Tersembunyi di dalam kenangan Masa Lalu .. Yang ternyata sudah lama kau mengenalnya .. * Aaron Dan Keysa * .. Warning 20+ .