Love 28

6.4K 154 4
                                    

Dalam hidup tidak semua dapat berjalan sesuai apa yang kamu inginkan.

Terkadang kau harus terluka,sakit, menangis dan mungkin sesekali kau harus berteriak untuk melepas sedikit bebanmu.

Bertahanlah sedikit lagi jika bukan hari ini, mungkin saat mentari pagi menyapamu esok hari bisa jadi kau telah mencapai akhir bahagia hidupmu.

Tetaplah berdo'a dan perjuangkan harapanmu. Tak ada kata sia-sia jika kau sudah mencoba dan terus berusaha.

"Selamat pagi pak". Sapa Keysa begitu melihat Aron berjalan ke arahnya.

"Pagi.. bisa keruangan saya. Ada yang perlu saya bicarakan denganmu".

"Baik pak"

Aron menghela nafas lelah. Semalam ia tidak tidur setelah mendapat laporan bahwa cabang perusahaannya di Jepang mengalami masalah. Alhasil Aron harus begadang untuk mencari penyelesaian masalah itu.

Namun masalah ini tidak akan habis jika Aron tidak ke Jepang dan menyelesaikannya sendiri. Berkali-kali Aron mengumpat kasar. Bawahannya di sana sama sekali tidak dapat diandalkan.

"Ada apa pak ? Ada yang perlu saya bantu"

"Duduk dulu,Key"

Keysa pun menurut dan menduduki kursi di depan meja Aron. Keysa dapat melihat raut lelah wajah pria di depannya itu.

"Ada beberapa masalah di perusahaan cabang di Jepang. Saya harus kesana dan menyelesaikannya sendiri selama satu minggu. Dan selama itu pula saya berharap kamu dapat membantu pekerjaan saya disini. Kau paham ?"

"Apa masalahnya benar-benar serius pak ?"

"Saya rasa seperti itu. Auhh .. orang-orang itu sama sekali tidak bisa di andalkan"

Wajah Keysa langsung berubah murung. Entah kenapa, ia merasa 'Semangatnya" untuk beberapa hari akan menghilang.

"Kalau kamu merindukan saya. Telfon saya". Kata Aron sembari mengayun-ayunkan Smartphonennya.

"Buu..bukan seperti itu"

"Lalu". Aron menaikkan sebelah alisnya menggoda Keysa.

"Tii..tidak. ehmm saya permisi dulu. Ada yang masih perlu saya kerjakan".

Keysa buru-buru bangkit dari duduknya dan berlari keluar. Jantungnya tak akan tertolong lagi jika ia lama-lama di dalam.

Sementara Aron hanya tersenyum simpul melihat kelakuan Keysa yang menurutnya lucu itu.

☆☆☆

"Carry.. kau sudah makan ?". Teriak Keysa begitu sampai di dapur rumahnya. Ia baru saja pulang berkerja, ia pulang telat dari jam kantor karena harus lembur membantu Aron menyiapkan berkas-berkasnya.

"Belum Key". Teriak Carol dari dalam kamar.

"Kemarilah Carry. Aku bawa makanan untuk makan malam kita".

"Iya"

Keysa membuka bungkus-bungkus makanan itu dan menaruhnya di piring. Tak beberapa lama Carol datang dan berdiri di sampingnya.

"Bisa kau hangatkan ini sebantar Carry. Aku mau mandi dulu"

"Baiklah Key. Mandilah yang wangi hehehe"

☆☆☆

Saat ini Carol dan tangah menikmati makan malam mereka. Carol makan dengan lahap karena makanan yang di bawa oleh Keysa hari inii adalah makanan kesukaaannya. Spagetty . Betapa Carol sangat menggilai makanan itu.

My BigBossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang