Love 05

10.2K 178 0
                                    


Keysa benar-benar merasa kesal sekarang.dia menyesal telah berjanji pada Carol.

Hanya demi membalas kebaikan sahabatnya itu,dia harus kesusahan dengan dressnya.bagaimana tidak,setiap keysa berjalan,dia harus menarik-narik belahan pada dress itu agar dadanya tidak terlihat.sebenarnya dia sangat malu,apalagi sejak dia masuk ke kelab ini. semua mata lelaki tertuju padanya.mata mereka menyipit seolah mengagumi tubuhnya.

Keysa sangat risih dengan pandangan mereka,jadi semenjak tadi dia hanya menunduk menatap ujung Silleto nya.

"Kau kenapa key.dari tadi menunduk terus??".tanya Carol tanpa merasa bersalah.apa Carol tidak berfikir bahwa dia sudah membuat sahabatnya tidak nyaman dengan dress pilihannya.

"Apa kau tidak tau.sedari tadi pria-pria disana menatapku seolah-olah mau menelanjangiku".lalu carol menoleh kepada pria-pria yang di maksud keysa.

"Sudahlah key.biarkan saja,namanya juga di Kelab.pasti pandangan mereka akan seperti itu jika ada wanita cantik dan seksi".Carol berkata seolah keysa baik-baik saja.

"Tapi Carol,aku sangat malu,aku mau pulang saja.ayoo .."

"Apa-apaan kau Keysa.baru juga sampai,masa kau mengajakku pulang.jangan lupakan janjimu key"

"Tapi Carol___"

"Sudahlah key.aku mau berdansa dulu.kau mau ikut ???"

"Tidak..aku tidak mau..aku disini saja"

"Ya sudah kalau begitu.kamu duduk saja di sebelah sana dan pesan apapun yang kamu mau.aku yang bayar.oke"

Keysa pun mengambil tempat duduk yang di maksud carol.tempatnya lumayan nyaman,tidak terlalu ramai orang.karena semua orang sedang menari sekarang.

"Mau pesan apa nona ??".tanya seorang Bartender.

"Orange juice saja".jawab keysa sambil tersenyum.

"Tentu nona.tunggu sebentar".
Bartender tersebut menghilang di balik meja.keysa menghela nafas dia mengamati sekelilingnya.dia berfikir apa orang-orang yang menari itu tidak ada masalah.mengapa mereka menari selepas itu.keysa pun kembali menunduk.

"Ini pesananmu nona.silahkan dinikmati".ucap bartender tersebut sambil menyerahkan minuman pesanan keysa.

"Terima kasih".jawab keysa tulus.

"Kau bersama siapa kesini nona .. ??".tanya bartender tersebut.karena dari tadi dia melihat pelanggannya satu ini hanya sendirian,dan hanya duduk mengamati kelab ini.dia pun memutar otak mencari obrolan.

"Bersama temanku .. Itu".jawab keysa sembari menunjuk Carol yang sedang berdansa.bartender itu pun mengikuti arah yang di tunjuk Keysa.

"Lalu kenapa kau tidak ikut menari bersamanya??".

Keysa tersenyum simpul.sebenarnya Keysa tidak suka berada disini.dan dia kesini karena janjinya pada Carol.

"Mmmm...sebenarnya aku kesini hanya menemani temanku.aku tidak suka menari apalagi berdempet-dempet seperti itu".Keysa menjawabnya dengan jujur,karena itu memang kenyataannya.

"Kau lucu sekali nona.kau kesini hanya untuk menemani temanmu dan memesan segelas jus jeruk,biasanya orang-orang yang datang kesini mau melepas penat untuk semua kegiatannya kalau pun yaaa .... mencari pelampiasan".

Dahi keysa mengernyit.memang ada yang salah dengan sikapnya dan apa maksud mencari pelampiasan.keysa beranikan bertanya pada bartender itu."Mencari pelampiasan..Maksudnya??".

Bartender itu tersenyum dengan menunjuk sebuah arah.mata keysa pun mengikuti arahh yang di maksud.keysa sungguh kaget dengan pemandangan yang di lihatnya,sepasang wanita dan pria sedang berciuman di pojok ruangan,mereka saling melumat bibir masing-masing bahkan dengan berani tangan si pria meremas dada wanita tersebut.bukannya menolak malah si wanita terlihat menikmatinya.Keysa tidak kuat melihat pemandangan menjijikkan seperti itu.buru-buru dia memalingkan muka.pasti sekarang mukanya sangat memerah.Keysa berfikir kenapa mereka tidak menyewa kamar saja.melakukan hal seperti itu di tempat umum sungguh tidak sopan ..!!!.

My BigBossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang