Aku terbangun dari tidurku, tapi ada yang berat menindih tubuhku, aku melihat disekitarku, ternyata Zayn, Liam dan Louis tidur sambil memelukku.
Aku langsung turun dari kasur dengan perlahan, supaya mereka tidak terganggu. Aku melihat Harry dan Niall tertidur di lantai, aku sempat terkekeh.
Setelah itu aku langsung menuju kamar mandi, membersihkan tubuhku. Selesai mandi, memakai bajuku, sore ini aku memakai hotpants jeans dan tshirt berwarna hijau bertulisan DISNEY. Menuju ke meja rias, menyisir rambutku, dan turun ke bawah.
Turun ke bawah, suasana sangat sepi, aku tidak tau mom dan dad ada di rumah atau tidak. Aku ke dapur untuk mengambil minum, setelah itu duduk di ruang keluarga, menonton tv.
Hari sudah mulai malam, tapi boys belum juga keluar. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu. Aku langsung membukakan pintunya.
Ternyata mom dan dad.
"Hai sayang.." sapa mom.
Aku tersenyum.
"Mom dan dad darimana?" tanyaku.
"Habis meeting di kantor." balas dad. Aku mengangguk.
Setelah itu aku, mom dan dad masuk ke dalam.
"Kakak kakakmu mana?" tanya dad.
"Di kamarku, mereka tertidur, biar aku bangunkan." ucapku.Aku langsung menaiki tangga untuk menuju kamarku. Aku membuka pintu dan terlihat 5 lelaki yang sedang menonton tv. Sangat menyebalkan. Ku kira mereka masih tidur.
Sontak mereka menoleh ke arahku dan tersenyum seperti tidak ada salah.
"Kalian ini menyebalkan, ku kira kalian belum bangun." omelku.
Mereka tertawa "Slow babe, kami malas kemana mana, jadi kami di kamarmu saja." balas Louis.
"Tapi aku tadi sendiri, mom dan dad tadi ke kantor, untung saja sudah pulang." ucapku lagi.
"Hahah.., baiklah ayo kita turun." ajak Niall.Akhirnya kami turun menuju ke ruang keluarga. Saat kami turun, aku sudah tidak melihat mom dan dad lagi disitu.
"Ke meja makan yaa.., makanan sudah siap." ucap mom.
Ternyata mom di meja makan.Akhirnya kami menuju meja makan dan memakan makanan kami. Setelah makan, aku langsung menuju ke kamar, ini sudah malam, besok aku dan boys harus sekolah.
Kami menuju kamar masing masing, sebelum itu aku dapat pelukan dan ciuman hangat dari my brother...
~~~~
Pagii...
Aku terbangun dari tidurku, untungnya aku tidak kesiangan lagi. Aku langsung menuju kamar mandi, menyegarkan tubuhku. Setelah mandi, memakai seragam sekolahku, lalu menuju meja rias, menyisir dan mengikat rambutku, memebrikan polesan bedak dan lipbalm. Tidak lupa memakai kaos kaki, sepatu dan tas.Setelah selesai bersiap, aku menuju kebawah. Sampai di bawah, sudah terlihat lima lelaki, mom dan dad.
"Morning.." sapaku sambil duduk dikursi.
"Morning too.." balas mereka.Aku langsung memakan sarapanku. Tak lama, aku sudah menyelesaikan sarapanku, begitu juga boys. Kami langsung berangkat ke sekolah. Sebelum berangkat aku memeluk mom dan dad dulu, boys pun juga begitu.
Dalam perjalanan, hanya hening yang menyelimuti kami. Tak terasa kami sudah sampai di sekolah. Aku dan boys bersekolah di tempat yang sama. Di sekolah punya kami sendiri tentunya.
Kami segera turun dari mobil, lalu menuju ke kelas masing masing. Kami bersekolah tingkatan SMA.
▪ aku dan Harry sekelas. Kelas 11 semester 1
▪ Niall dan Zayn sekelas. Kelas 11 semester 2
▪ Liam dan Louis sekelas. Kelas 12 semester 1Aku dan Harry langsung masuk ke dalam kelas dan langsung duduk. Kami berdua berbincang bincang yang tidak jelas, sambil sesekali tertawa. Tak terasa bel berbunyi. Bertanda pelajaran dimulai. Semua siswa mengikuti pembelajaran dengan baik.
***
Kring..kring..kring..Bel tanda pulang berbunyi. Semua siswa segera membereskan buku bukunya, termasuk aku dan Harry.
Setelah selesai membereskan buku, kami langsung keluar kelas. Di luar kelasku dan Harry, sudah terlihat empat lelaki yang sedang duduk di bangku yang terdapat di samping pintu kelas.
Mereka pun langsung menoleh ke arahku dan Harry.
"Lama sekali sih.." gerut Niall.
"Sabar kenapa sih.., kalian juga cepat sekali sampai kesini." balas Harry.
"Yasudah yuk.., kita pulang, supir sudah ada di depan." ajak Louis. Kami mengangguk.Setelah itu kami langsung menuju ke depan dan langsung pulang. Di perjalanan mereka sibuk dengan ponsel masing masing.. Menyebalkan.
Tak perlu menempuh waktu yang lama untuk sampai ke rumah. Hanya 25 menit. Kami langsung turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah.
Di dalam rumah, terlihat mom dan dad di ruang keluarga sedang bersantai.
"Hai mom, dad." sama kami.
"Hallo sayang.." balas mom dan dad.
Setelah menyapa kami langsung menuju ke kamar.~~~~
Haii... :))
Gimana ceritanya..?
Maaf typo :)
Jangan lupa vote dan comment..
Thank guys.Ps: jarang ngepost maaf.
Alasannya, otak tidak encer.. :))
" Just kidding. "
Aku akan usahain untuk ngepost setiap harinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY
Fiksi RemajaSeorang yang paling dimanjakan oleh keluarganya. Seorang yang paling disayang oleh keluarganya. Seorang yang paling diperhatikan oleh keluarganya. Kakak, mom, dan dadnya sangat menyayanginya. Kenapa ia diperlakukan begitu? Karena ia satu satunya ana...