Pagi.
Aku terbangun dari tidurku, karena alarm mengangguku. Hari ini libur jadi aku bisa santai santai di rumah.
Setelah lama berdiam diri di kasur untuk mengumpulkan nyawa, aku menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.
Aku berjalan menuju walk in closet untuk mengganti bajuku dengan baju olahraga. Setelah selesai, segera aku menuju ruang olahraga.
Sampai di depan ruang olahraga, aku mendorong pintunya.
"Loh.., kak Liam di sini juga?" tanyaku.
"Iya, mumpung libur." jawab Liam.
"Ok, olahraga sama sama, kak." ajakku. Liam mengangguk tersenyum.Kami pun olahraga bersama sama, mulai dari push up, shit up, squad, dan lain lain.
Untuk olahraga cukup 1 jam melakukannya. Setelah merasa cukup, aku dan Liam kembali menuju kamar masing masing untuk mandi.
Di kamar, aku mengambil air minum yang terletak di meja, di samping kasur tidur. Setelah cukup minum air, aku langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah mandi, aku memakai baju, pagi ini aku memakai dress berwarna pink dengan motif bunga.
Menuju meja rias, menyisir rambutku, memberi polesan bedak dan lipbalm. Lalu menuju ke bawah.
Di bawah sudah ada boys yang sedang memakan sarapannya.
"Morning." sapaku.
"Morning too babe." jawab mereka.
Lalu aku langsung memakan sarapanku.Sarapanku dan boys itu sama, biasanya sandwich, salad, roti, spageti, biasanya juga kami makan oatmeal.
Setelah sarapan, kami kumpul di studio musik. Di studio, kami biasanya bercanda canda, bernyanyi bersama atau membuat video lalu di upload ke sosial media.
Tapi kali ini, kami ingin bernyanyi, boys bernyanyi bersama, sedangkan aku bernyanyi sendiri, test vocal. Karena kami ingin membuat album.
Kami habiskan waktu seharian di studio, karena menurut kami, di studio ini seperti sejuk, enak pokoknya.
Tak terasa sudah pukul 2pm. Kami pun meninggalkan studio dan menuju ruang keluarga.
"Pesan makanan, perutku sudah mulai ber disko." gerut Niall.
"Sabar pirang, ini juga mau pesan." omel Louis yang geram dengan Niall.Lou memesan nandos untuk makan siang, pastinya Niall kegirangan karena makanan yang masuk ke dalam perutnya adalah nandos.
Tak lama, makanannya pun datang, dan kami langsung makan bersama sama.
Setelah makan siang, kami menuju kamar masing masing untuk beristirahat.
Di kamar, sebelum aku tidur, terlebih dahulu aku memainkan laptopku. Kurang lebih 30 menit.
Setelah ku rasa cukup, aku langsung mengganti bajuku dengan piyama, lalu tidur siang.
***
Aku membuka mataku perlahan, karena ada yang mengelus pipiku. Ternyata boys yang membangunkanku."Bangun, sayang." ucap Zayn sambil menciumku.
"Ergh..." jawabku, lalu memejamkan mataku lagi.Tiba tiba, tubuhku seperti melayang, ku buka mataku, ternyata Zayn menggendongku. Menyebalkan.
"ZAYNNEIII!!! Turunkan aku..." teriakku. Dia malah tertawa.
Akhirnya aku diturunkan setelah sampai ruang keluarga.
"Kalian menyebalkan!" seruku.
"Makanya, bangun." jawab Niall.Aku pun kembali berdiri dan meninggalkan mereka untuk mencucui wajahku, setelah itu bergabung lagi dengan boys.
Aku menoleh ke samping untuk melihat jam, ternyata sudah pukul 8am. Berapa lama aku tertidur?
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY
Teen FictionSeorang yang paling dimanjakan oleh keluarganya. Seorang yang paling disayang oleh keluarganya. Seorang yang paling diperhatikan oleh keluarganya. Kakak, mom, dan dadnya sangat menyayanginya. Kenapa ia diperlakukan begitu? Karena ia satu satunya ana...