🦄18

5.3K 161 0
                                    

Aku masih menikmati sarapanku di halaman belakang sambil menatap taman dan kolam renang. Ingin sekali aku menyebur ke kolam renang, tapi aku ingat, aku sedang ada tamu.

Tiba tiba ada yang duduk di sebelahku. Aku menoleh ke samping ternyata mom.

Aku tersenyum ke arah mom, mom membalasnya.
"Sedang apa?" tanya mom.
"Sarapan mom, Aura pikir sarapan disini lebih enak." ucapku.
"Mom dan dad ingin meminta maaf." ucap mom. Aku menyeritkan dahiku.
"For what?" tanyaku.
"Mom and dad's mistake."
"Mom dan dad tidak ada sal-." ucapanku terpotong.

"Mom dan dad melakukan kesalahan besar, saat ulang tahunmu, mom dan dad tidak memberikan ucapan kepadamu, sedangkan ulang tahun Liam mom datang ke sini dan memberikan kejutan. Pasti Aura merasa sakit hati kan." jelas mom.
"Soal itu? Tak apa mom, memang aku sakit hati tentang itu. Because i'm jealouse of Liam." balasku.

Mom tersenyum "Dari itu mom dan dad ingin meminta maaf."
"Tak apa mom." ucapku tersenyum.
"Selamat ulang tahun Aura anak mom tersayang, wish you all the best." ucap mom sambil menarikku ke dalam pelukannya.
"Terimakasih mom."

"Ohh iya, macbook dan kameranya Aura suka?" tanya mom.
"Kok mom tau." tanyaku bingung.
"Karena macbook dan kamera itu pemberian dari mom, dad dan juga kakak kakakmu." ucap mom tersenyum.

Aku melebarkan mataku.
"Tapi.."
"Mom menyuruh Liam untuk memberikan hadiah itu untuk Aura, karena mom, dad dan kakakmu ingin memberikan kejutan." ucap mom.
"Terimakasih mom." ucapku.
"Your welcome, baby."

Aku langsung berlari masuk ke dalam rumah dan langsung memeluk dad dan boys.
"Heyy, ada apa ini?" tanya dad.
"Terimakasih karena sudah kasih macbook dan kamera untuk Aura." ucapku.
"Jadi kau sudah tahu." tanya Niall. Aku mengangguk.
"Tak apa, itu sebagai permintaan maaf kami, karena saat ulang tahunmu mom dan dad tidak datang dan tidak mengucapkan selamat untuk mu, dan boys tidak memberikanmu hadiah." jelas dad.
"Terimaaksih."
"Your welcome."

Kami pun berkumpul di ruang keluarga. Tak lama mom dan dad keluar dari kamar dengan keadaan rapih.

Kami langsung menatap bingung.
"Mom dan dad mau kemana jadi membawa koper?" tanyaku.
"Mom mau ke kantor, habis dari kantor, langsung berangkat ke New York lagi." jelas mom.
"Baiklah, mom dan dad hati hati ya.." ucap kami.

Lalu mom dan dad langsung keluar dan masuk ke dalam mobil.

"Sekarang mom dan dad sudah pergi, kita ngapain?" tanyaku.
"Kita berenang saja yuk." ajak Niall.
"Tidak bisa, aku ada tamu bulanan." ucapku.
"Kita kumpul saja di halaman belakang, Aura duduk saja, biar kakak saja yang berenang." tutur Liam. Aku mengangguk.

Kami pun berjalan ke halaman belakang, aku memilih duduk di ayunan, sedangkan boys berenang.

Aku memilih untuk memainkan ponselku, membuka aplikasi favoritku.

Setelah cukup memainkan ponselku, aku pun kembali masuk ke dalam dan duduk di meja makan. Bukannya aku ingin makan, tapi aku ingin duduk di sini saja.

Boys sudah dari tadi menyelesaikan renangnya, hanya aku saja yang masih duduk di halaman belakang.

Tak lama, boys kembali lagi, tapi mereka duduk di ruang keluarga. Aku mengambil minum sebentar, lalu bergabung bersama mereka.

Kami menonton tv bersama sama. Tak terasa ini sudah menunjukkan pukul 3pm.
"Boys, pesan makanan yuk.." tawarku.
"Oke, kalian ingin apa, biar aku yang bayar." ucap Louis.
"Terimakasih Lou, aku ingin burger saja." ucapku. Louis mengangguk.
"Kalian apa?" tanya Louis kepada boys.
"Samakan saja." jawab Harry.

Lalu Louis memesan makanan lewat online. Tak perlu waktu lama untuk memesannya.
 
~~~~
Haii...
Gimana ceritanya, jelas gak?
Vote dan komen ya :))
Maaf klo part ini pendek, tapi part sebelah nanti bakal panjang kok, maybe :)
Makasih❤❤

POSSESSIVE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang