Playlist: Midnight - Liam Payne, Alesso
Happy Reading!
***
Baru saja aku dan boys sampai di rumah. Di ruang keluarga ada mom dan dad. Mereka tidak bekerja?
"Kalian sudah pulang?" tanya mom tiba tiba.
"Ya mom." balas Harry."Kalian ke sini dulu, dad mau bicara dengan Aura." ucap dad.
Aku dan boys langsung duduk di sofa. Apa yang ingin dad bicarakan?
"Ada apa, dad?" tanyaku.
"Aura masih mau untuk menggelar konser?" tanya dad.Aku mengangguk, "Iya dad. Kenapa?" tanyaku.
"ya, mom dan dad sudah berbicara dengan Raka tentang konser Aura." ucap dad.
"Kapan?" tanya Louis.
"Bulan depan." balas dad.Apa?!
"Cepat sekali, dad. Bahkan Aura baru saja sekolah." ucapku.
Baru saja hari ini sekolah, masa sudah mau izin lagi?
"Lebih cepat, lebih baik." ucap mom.
"Iya, benar sayang. Lebih cepat, lebih baik. Tapi, Aura nanti tidak bisa ditemani oleh boys. Karena, boys akan rekaman album ketiga." ucap dad.Bagaimana ini? Aku tidak didampingi oleh boys. Entah aku bisa atau tidak? Mungkin aku sedikit takut, maybe.
"Tapi, Aura sendiri dad." protes Louis.
"Dad akan meminta pengawal untuk menjaga Aura, kalian tidak perlu khawatir." ucap dad.
"Baiklah." balasku.Lalu aku naik ke atas untuk menuju kamarku. Bagaimana ini? Bisakah aku melakukannya sendiri?
Ah, tak apa. Kau pasti bisa, Aura. Demi fansmu!
Tiba tiba boys masuk ke kamarku.
"Babe?" panggil Niall.
"Ya." balasku."Kau pasti bisa, sayang. Kami akan mendukungmu." ucap Louis.
"Iya, aku juga berharap begitu." balasku.Setelah itu boys keluar dari kamarku dan aku bergegas untuk ganti baju sekalian mengerjakan tugas Tugas ku yang menumpuk.
Baru saja hari ini turun ke sekolah, tapi sudah harus izin lagi karena konser. Entah apa jadinya otakku ini?
Tiba tiba, dad datang ke kamarku bersama mom.
"Dad, mom?" ucapku.
"Ya honey, dad cuman mau bilang. Bahwa Aura harus berada di karantina lusa." balas dad.Elahh, bosan tau karantina. Kek corona aje:v
"Apa?! Apakah tidak terlalu cepat?" tanyaku.
"Itu instruksi dari Raka. Dan bulan depan sudah konsermu, sayang." ucap dad."Oke, fine."
Lalu mom dan dad keluar dari kamarku. Astagaa, kenapa tugasku sangat banyak di bulan ini?
Aku melanjutkan tugasku, karena aku tidak mau menunda nundakan tugas. Supaya tidak banyak, nantinya.
***
Yeah...
Sekarang sudah malam dan aku sedang menyiapkan baju bajuku untuk di karantina, nanti.
Mungkin latihan kali ini tidak akan memakan waktu banyak, karena konser sudah dilaksanakan bulan depan. Yah, mungkin dua minggu atau tiga minggu latihan.
Sebelum ini, kami sudah latihan kan. Tapi, karena aku kena musibah yang entahlah. Jadi ditunda.
Saat aku sedang mengemasi baju bajuku, mom masuk ke kamarku.
"Sayang, mau dibantu?" tanya mom.
Aku tersenyum, "Terimakasih, mom." balasku.
Mom langsung membantuku mengemas baju bajuku.
"Mom? Aura boleh jalan jalan, besok?" tanyaku.
I know, aku habis pulang dari liburan. Ya, aku mau menghabiskan waktu sebelum sibuk dengan konserku.
"Tapi, mom dan dad tidak bisa. Besok ada rapat penting." balas mom.
"Tak apa, mom. Sama boys aja. Aura hanya ingin menghabiskan waktu, sebelum konser." ucapku.Mom mengeluh rambutku, "Mom tahu. Aura ingin menghabiskan waktu dengan boys, karena boys tidak bisa mendampingi Aura kan?" tanya mom.
Ikatan batin ibu dan anak memang sangat kuat, ternyata.
Aku mengangguk, "Yas, be like that." ucapku.
"Habiskan waktumu dengan boys, besok." ucap mom.
"Thanks, mom." balasku.Mom tersenyum, lalu kembali membantuku.
Hanya butuh waktu yang sebentar saja untuk mengemas barang barangku.
"We are done. Mom ke kamar ya." ucap mom.
"Ya mom. Dan makasih." balasku.Mom tersenyum sambil mencium kepalaku, lalu keluar dari kamarku.
Aku merebahkan tubuhku di kasur. Mengambil ponselku dan memainkannya.
Mungkin sebentar lagi aku akan tidur, karena ini sudah pukul 01.10am.
Tiba tiba ada pesan masuk dari Liam.
I'm so Happy!I don't know, what happend with my self. But, i don't care.
Setelah itu aku langsung menarik selimutku dan menuju alam mimpiku.
~~~~
HALLO GUYS!!
Omg, lama banget udh ga up.
I'm so sorry🙏Maaf ya di part ini pendek. Mungkin, sekitar 2 or 3 part lgi bkl end. Ditunggu aja.
Jgn lupa vote dan komen.
Thanks so much❤️Pm:
-Ig: tuhoranpayneng05
-Tiktok: dyahrestufrds
-Twitter: tuhoranpaynengHehe, klo aja ada yang mau follow. Bilang aja "follback from wattpad" pasti difollback kok.
STAY SAFE AND STAY AT HOME, EVERYONE!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY
Teen FictionSeorang yang paling dimanjakan oleh keluarganya. Seorang yang paling disayang oleh keluarganya. Seorang yang paling diperhatikan oleh keluarganya. Kakak, mom, dan dadnya sangat menyayanginya. Kenapa ia diperlakukan begitu? Karena ia satu satunya ana...