🦄80

2.1K 80 4
                                    

Hoam...

Aku terbangun karena alarm dari ponselku sudah berbunyi. Menganggu saja, menyebalkan!

Dengan terpaksa, aku mengangkat tubuhku dan membawanya ke kamar mandi. Tapi, aku tidak boleh bermalas malasan. Hari ini aku harus semangat, karena aku akan menonton konser boys.

Selama beberapa tahun boys menjadi penyanyi, hanya 2 kali aku datang ke konser mereka. Entahlah, mengapa aku tidak diizinkan? Dengan alasan 'di sana ramai, takut terjadi apa apa denganmu', begitulah.

Setelah menyelesaikan mandiku, memakai bajuku, hanya hotpants dan sweater berwarna tosca. Lalu menuju ke depan kaca, menyisir dan mengikat rambutku. Memberikan polesan lipbalm.

Aku duduk di tepi kasur, membuka ponselku. Dan ternyata, ada satu pesan dari mom untukku.

From: Mommy
- Bersiaplah, mom dan dad tunggu di bawah.

Me:
- I'm ready mom.

Setelah membalas pesan mom, aku langsung keluar dari kamar dan menuju lift ke bawah untuk sarapan.

Sesampainya di bawah, aku mengambil makanan yang ingin ku makan lalu gabung bersama mom dan dad.

"Kita kapan ke konsernya boys?" tanyaku.

Dad dan mom terkekeh, apakah ada yang lucu?
"Sayang, ini masih pagi. Sedangkan konser boys dimulai sore kan?" ucap dad.

Aku menyengir, "Hehe, Aura terlalu bersemangat. Maaf mom, dad." ucapmu.
"Tak apa, sayang." balas mom.

Aku melanjutkan sarapanku sambil bercanda dengan mom dan dad. Setelah sarapan, aku menuju kamar hotelku kembali. Tadi, aku meninta mom untuk menemaniku ke mall, beli baju untuk ke konser boys nanti.

Karena aku sudah mandi, jadi aku hanya berganti baju saja dan memainkan ponselku sambil menunggu kabar mom.

Tak lama ponselku berbunyi menandakan panggilan masuk, dan panggilan itu dari mom.

"Hallo, mom. "

"Hai sayang, kamu siap siap ya. Kita berangkat sekarang. "

"Oke mom. Aura sudah siap daritadi. "

"Baguslah, tunggu mom di depan lift ya. "

"Ya mom, bye. "

"Bye. Hati hati, sayang."

Aku beranjak dari tempatku, mengambil tas, memasang sepatu lalu keluar. Berjalan menuju lift sambil menunggu mom.

Mungkin nanti aku hanya membeli outfit yang santai saja. Jika kalian pikir, dress adalah pakaian yang cocok untuk ke konser?

Ohh, jawabannya salah! Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kita ke konser memakai dress. Memang tidak ada salahnya sih, tapi menurutku dress dengan konser sangat tidak menyatu. Benarkan?

Tak menunggu lama, mom datang dan kami langsung masuk ke dalam lift. Tunggu? Hanya mom? Kemana dengan dad?

"Mom? Dad dimana?" tanyaku.
"Oh iya. Dad tidak bisa ikut, karena dad harus mengerjakan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal." jawab mom.

"Dad ada perusahaan di sini?" tanyaku lagi.
"Tidak ada, tapi dad punya kerja sama di sini." balas mom. Aku mengangguk.

Ok. Aku hanya mengangguk, tetapi sebenarnya aku tidak paham.

Sampai di bawah, aku dan mom segera mencari taxi. Dan pergi ke mall dekat dengan hotel. Entah mengapa tidak jalan kaki saja?

Sesampainya di mall. Aku dan mom langsung mencari dimana letaknya pusat perbelanjaan baju. I don't know what i say.

Sekarang, aku dan mom sudah ada di dalam toko baju. Tunggu. Toko? Apapun yang aku maksud. Aku segera memilih pakaian yang cocok untuk aku pakai ke konser nanti.

Aku hanya perlu yang simpel, tidak ribet sama sekali.

Setelah beberapa menit memilih baju, aku mendapatkan celana jeans dan sweater berwarna biru malam bertuliskan The Beatles.

Mom juga membeli beberapa pakaian untuk menonton konser nanti, maybe.

After all done, menuju kasir untuk membayar semua. Setelah itu, aku dan mom menuju starbucks untuk konsumsi saat ini.

Aku memesan very berry hibiscus dan chocolate cake. Dan mom, aku tidak tahu mom memesan apa.

Setelah menunggu beberapa menit, aku mengambil pesanan yang aku dan mom tadi pesan. Lalu kembali ke tempat dudukku.

"Dad akan ikut kan mom, ke konser boys?" tanyaku.

Mom mengangguk, "Dad akan menyusul kita ke sini." balas mom.
"Ohh, ok." ucapku.

Sementara menunggu dad, aku memainkan ponselku karena makananku sudah habis. Ya, secepat itu.

Sekitar beberapa menit menunggu dad, akhirnya dad sampai juga.

"Hayoo, sedang apa kalian ini hmm?" tanya dad tiba tiba.
"Sedang menunggu dad, tentunya." balasku, mom tertawa sedangkan dad mencium kepalaku.

"Yasudah, sekarang ayo kita kembali ke hotel dan bersiap untuk ke lokasi konser boys." ajak dad.
"Let's go. Aura sudah tidak sabar." ucapku. Mom dan dad terkekeh.

Kami langsung keluar mall dan memilih untuk berjalan kaki saja menuju hotel.

Sampai hotel, aku segera menuju kamarku dan bersiap.

~~~~
Hallo guys...
Pada kangen ga, hehehe canda dong:v
Maaf ya part ini pendek, karena aku bener bener pusing gara gara tugas online.

Kalian jaga kesehatan juga yaa..
Jgn kemana mana, tetap di rumah aja
#dirumahaja

Kalian libur sampai kapan nih?
Jgn lupa vote dan komen yaa...
Makasih❤️

POSSESSIVE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang