part 15

15.7K 1.1K 38
                                    

Jennie mulai membuka mata karna sinar matahari yang masuk dari sela sela jendela menyilaukan matanya. Ia melhat lisa yang masih tertidur dengan pulas. (Aku tak menyangka aku tidur bersama kekasihku. Lalisa manoban kekasih jennie kim) batin jennie. Jennie terus tersenyum menatap lisa.

Jennie menyentuh pipi, mata, hidung, dan bibir lisa. "Aku tau wajahku sangat indah untuk dipandang dan dipegang" ucap lisa tanpa membuka matanya. Jennie terkejut mendengar ucapan lisa. Lisa perlahan membuka matanya dan tersenyum menatap jennie.

"Selamat pagi" ucap jennie. "Hmm pagi juga" ucap lisa. "Apa tidurmu nyenyak lisa?" Tanya jennie. Lisa hanya menganggukkan keplanya. "Kalau begitu ayo bangun. Aku akan membuat sarapan untuk kita" jennie. "Baiklah. Aku akan mandi" ucap lisa.

Lisa bangun kemudian masuk kedalam kamar mandi.  Jennie mengikat rambutnya kemudian turun ke dapur. Jennie melihat jisoo sedang sibuk bergelut dengan pisau dan bawang

 Jennie melihat jisoo sedang sibuk bergelut dengan pisau dan bawang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah. Tumben sekali pagi pagi sudah memasak" ucap jennie. Jennie berjalan menuju kulkas dan mengeluarkan sebotol air lalu meminumnya. "Ya, moodku sedang bagus" ucap jisoo sambil tersenyum. "Why?" Tanya jennie. "My secret" ucap jisoo. Jennie terbahak bahak mendengar ucapan jisoo. "Kenapa kau menertawaiku" tanya jisoo.

"Tak apa unnie aku hanya ingin tertawa" ucap jennie. Beberapa saat kemudian rose berjalan menghampiri jisoo dan jennie. "Apa lisa belum bangun?" Tanya rose. "Dia sedang mandi" ucap jennie. Rose dan jisoo serentak menatap jennie. "Darimana kau tau?" Tanya jisoo.

"Tentu saja aku tau. Kamar dia kan ada di depan kamarku. Aku mendengar kran showernya menyala" ucap jennie gugup. "Aku akan menemui lisaku" ucap rose sambil berjalan menuju kamar lisa. (Lisaku? Aish dia kekasihku bukan kekasihmu) batin jennie kesal.

"Yak ada apa denganmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak ada apa denganmu. Kau merusak masakanku" bentak jisoo. Jennie pun meletakkan pisau dan berjalan ke sofa. "Aneh" ucap jisoo.

Lisa pov

Aku sedang sibuk memilih baju. Saat ini hanya memakai sport bra dan celana dalam yang tertutup oleh handuk putih yang melingkar di pinggangku. Tiba tiba aku merasakan seseorang memelukku dari belakang. Aku tersenyum (ini pasti jennie) batinku. Aku berbalik. Ternyata yang memelukku bukan jennie. Melainkan rose.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang