part 42

10.5K 723 7
                                    

Jennie, lisa, jisoo,rose dan ken baru sampai di depan lobby apartement kiel. "Lisa? Rose?" Panggil seseorang. Rose dan lisa menoleh bersamaan.

"Carl?" Ucap rose dan lisa bersamaan

"Carl?" Ucap rose dan lisa bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carl adalah kekasih kiel. Seorang aktor dan model terkenal di eropa.

"i miss you girls" ucap carl. Lisa dan rose pun bergantian memeluk carl. Carl menoleh ke arah ken. "Hai bro" ucap carl sambil memeluk ken. "Hi carl. Long time no see" ucap ken. "Carl, perkenalkan ini jennie dan jisoo" ucap lisa. Carl pun berjabat tangan bersama jisoo dan jennie. "So, kalian kapan menikah? Kau tau kalian pasangan termanis yang pernah kulihat. Rose kau beruntung mendapatkan lisa" ucap carl.

Lisa dan rose pun terkejut mendengar ucapan carl. "Carl, aku dan lisa sudah putus. Kami hanya berteman sekarang" ucap rose. "Really? Im so sorry. Mungkin kita terlalu lama tidak bertemu" ucap carl. "Jadi apa kita akan tetap berdiri disini?" Tanya lisa. "Astaga aku hampir lupa. Ayo masuklah. Didalam ada boa dan adiknya" ucap carl.

(Boa juga datang. Aish aku harus extra menjaga lisaku) batin jennie. Mereka pun berjalan masuk. "Jangan macam macam atau aku akan menggigitmu" bisik jennie pada lisa. Lisa menoleh ke arah jennie. "Bagian mana yang ingin kau gigit katakan padaku aku akan memberikan apapun yang kau mau" bisik lisa. Jennie hanya tersenyum menatap lisa.

Beberapa saat kemudian mereka masuk kedalam apartement kiel. Jennie dan lisa terkejut saat melihat kai duduk bersama boa. Kai menoleh menatap jennie. "Hai jennie" ucapnya. "Hai kai jadi kau adik boa unnie?" Tanya jennie. "Ya, ayo duduklah" ucap kai. Jennie pun duduk diantara lisa dan kai. Rose duduk antara lisa dan jisoo di sofa panjang. Sedangkan ken dan boa masing masing di sofa single.

Kiel membagikan segelas vodka pada mereka. "Guys, thank you for coming" ucap kiel sambil mengangkat gelasnya. "Cheers"ucap kiel. "Cheers" ucap mereka bersamaan. Mereka pun bersama sama meneguk vodka. Musik mulai mengalun sedikit kencang. "Lisa, perlihatkan pada kami kemampuanmu"ucap carl. "What? No thanks. Itu memalukan" ucap lisa. "Why? Kau dancer hebat. Aku ingin lihat kemampuanmu" ucap carl. Lisa menoleh ke arah jennie. Jennie hanya mengangguk. Boa yang memperhatikan gerak gerik lisa dan jennie sedikit curiga.

"Baikalah" ucap lisa. (Lisa mau menunjukkannya setelah mendapatkan persetujuan dari jennie? Ada apa dengan mereka) batin boa. Lisa berdiri di depan mereka. "Darling, beri dia lagu yang hot"ucap carl pada kiel. Lagu pun mulai mengalun. Lisa mulai menggerakkan badannya.

(Oh shit she so hot) batin boa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Oh shit she so hot) batin boa. Mereka tercengang melihat lisa menari. Setelah selesai mereka pun memberikan applause yang sangat keras pada lisa. Lisa tersenyum dan membungkuk lalu kembali duduk disamping jennie. "Woah kau benar kiel. Lisa sangat pandai menari" ucap carl. "She is my queen" ucap kiel sambil tertawa.

Mereka pun melanjutkan obrolannya sambil meminum vodka. Lisa melihat jennie yang terlihat mulai mabuk karna sudah meneguk 4 gelas. Jennie hendak meminum gelas ke limanya tapi lisa menghentikan tangannya. "Why" tanya jennie. "Jangan lanjutkan kau sudah mabuk" ucap lisa. Jennie melepas genggaman lisa lalu meneguk gelas ke lima. "Aish jennie kim kau tidak mendengarkanku" ucap lisa. Jennie hanya tersenyum. "Kenapa? Apa kau akan menghukumku" bisiknya. "Tentu saja. Aku akan menghukum nanti" bisik lisa.

"Kenapa nanti? Hukum aku sekarang" bisik jennie. Yang ada di sofa hanya ada lisa, kai,boa, dan jennie. Yang lain telah asik berjoget. "Permisi aku akan ke toilet" ucap kai. Kai pun pergi ke toilet. Menyisahkan lisa, boa,dan jennie. Boa memperhatikan lisa dan jennie dan sesekali meneguk minumannya. Sedangkan lisa hanya terfokus pada jennie yang sudah sangat mabuk.

"Aish. Kau sangat mabuk. Apa kita harus pulang?" Ucap lisa. Jennie hanya menggelengkan kepalanya. Jennie merebahkan kepalanya di dada lisa lalu membelai perut lisa. Lisa terkejut melihat jennie. "Jangan seperti ini boa melihat kita" bisik lisa. "Why? Apa kau takut dia tau? Biarkan saja dia tau kau milikku agar dia tidak mengganggumu. Atau jangan jangan kau memiliki rasa padanya" bisik jennie. "Tidak sayang aku hanya mencintaimu" bisik lisa.

"Kalau begitu cium aku jika kau mencintaiku" bisik jennie. (Aishhh aku akan mendapat masalah besar setelah ini. Tapi bagaimana aku bisa menolaknya) batin lisa. "Kau tak mau artinya kau tidak mencintaiku. Aku akan pulang" bisik jennie. Jennie beranjak berdiri tapi lisa menarik tangannya hingga jennie terjatuh di pangkuan lisa. Boa terkejut melihat jennie dan lisa.

Lisa melumat bibir jennie dengan lembut. Jennie pun merespon lumatan lisa sambil melingkarkan tangannya di leher lisa. (What the fuck? mereka berciuman) batin boa. Ciuman lisa turun ke leher jennie. Lisa mengecup,menjilat hingga menghisap leher jennie. Hingga meninggalkan kissmark. Beberapa saat kemudian lisa menyudahi permainnya dan tersenyum pada jennie. Jennie yang duduk di pangkuan lisa pun memeluk lisa lalu tertidur di pelukan lisa.

Kai kembali duduk di sofa terkejut melihat jennie tertidur dalam dekapan lisa. "Lisa, apa kau dan jennie sedang berkencan?" Tanya kai. "Ya, jennie kekasihku. Why?" Tanya lisa dingin.

"What? Kekasih?" Tanya boa. Lisa hanya mengangguk. (Aku tidak akan kalah denganmu jennie. Lisa hanya akan bersamaku) batin boa. "Woah selamat lisa. Kalian memang terlihat manis saat bersama" ucap kai. "Terimakasih" ucap lisa. Lisa mengecup beberapa kali leher jennie. Hari menjelang pagi. Kiel, ken, carl, jisoo, dan rose kembali ke sofa dan terkejut melihat jennie tertidur dalam pangkuan dan dekapan lisa. Lisa pun juga terlelap bersandar sofa. Hanya tersisah boa dan kai yang masih tersadar.

"Wow. Jadi jennie kekasih baru lisa? Mereka sangat manis" ucap kiel. "Kau benar darling. Siapapun wanita yang mendapatkan lisa pasti sangat beruntung" ucap carl. mendengar ucapan carl dan kiel membuat telinga boa memanas. "Aku dan kai akan pulang seakarang. Bye" ucap boa lalu pergi begitu saja. Kai pun berjalan menngikuti boa.

"Ada apa dengan boa?" Tanya carl. "Mungkin dia sedang patah hati melihat lisa bersama jennie" ucap kiel. "Jadi boa menyukai lisa?" Tanya rose. "Ya, dia menyukainya" ucap kiel. Beberapa saat kemudian lisa terbangun dan terkejut saat melihat dirinya sedang menjadi pusat perhatian. "Yak kenapa kalian melihatku seperti itu"tanya lisa.
"Jadi kau dan jennie sepasang kekasih" tanya carl. Lisa hanya mengangguk malu. Ia membelai rambut kekasihnya itu yang masih terlelap.  "Aku harus pulang. Jennie benar benar mabuk" ucap lisa. "Baiklah. Terimakasih sudah mau hadir di pestaku" ucap kiel. Lisa menggendong tubuh jennie kemudia membawanya ke mobil di ikuti jisoo dan rose.  Mereka bergegas kembali ke apartement.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang