part 49

9K 652 48
                                    

jennie keluar dari kamar mandi dan melihat lisa masih bersembunyi di balik selimut. "sayang bangunlah. kita harus bersiap" ucap jennie. tapi lisa tidak merespon ucapan jennie. lisa malah mendengkur dan membuat jennie tertawa. (aish dia pasti kelelahan. salah dia sendiri tak bisa menahan otak mesumnya) batin jennie. jennie duduk disamping lisa dan membelai pipi lisa. "sayang bangunlah ayo kita harus bersiap" ucap jennie. "hmm. aku sangat lelah sayang" ucap lisa yang masih memjamkan matanya. 

"yak, aku kan sudah bilang. nanti malam saja tapi kau memperkosaku dan sekarang kau yang lelah" ucap jennie dengan nada kesal. lisa tidak menjawab dan kembali tertidur. (aish. aku kerjain baru tau rasa)batin jennie.jennieperlahan membuka selimut yang menutupi tubuh lisa yang telanjang. ia mengarahkan tangannya kearah vagina lisa yang ditutupi rambut halus. tangan jennie mulai membelai vagina lisa. "ahh" desah lisa. (aish dalam posisi seperti ini dia masih bisa mendesah. dasar otak mesum) batin jennie. 

"aw" teriak lisa saat merasakann tangan jennie mencabut rambut halus disekitar vagina lisa. jennie hanya tertawa terbahak bahak. "yak kau melakukannya lagi. bukankah aku bilang itu sakit" bentak lisa. "suruh siapa kau sudah sekali dibangunkan" ucap jannie. "aish wanita ini" gerutu lisa dengan nada pelan tetapi jennie masih mendengar ucapan lisa. "lalisa, kau memakiku" ucap jennie sambil melotot.

(astaga tatapan itu menakutkan)batin lisa. "tidak sayang, aku tidak memakimu" ucap lisa sambil mengecup tangan jennie. "kalau begitu mandilah" bentak jennie. lisa beranjak dari tempat tidur dan berlari memasuki kamar mandi (dia menggemaskan ketika ketakutan seperti itu) batin jennie sambil tersenyum. 

beberapa saat kemudian lisa keluar kamar mandi dan terkejut melihat jennie. 

lisa memeluk jennie dari belakang "kau sangat cantik sayang" bisik lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


lisa memeluk jennie dari belakang "kau sangat cantik sayang" bisik lisa. lisa mengecup setiap inci leher jennie. "sayang, hentikan. apa kau tak ingat kau tadi memperkosaku" ucap jennie. "maafkan aku sayang. kau selalu berusaha menggodaku" ucap lisa. "cepat pakai bajumu dan kita harus pergi" ucap jennie. lisa mengecup pipi jennie "i love you" ucap lisa. " i love you too" ucap jennie. mereka pun bersiap untuk makan malam di rumah uncle john dan aunty nikki. 

2 jam kemudian lisa menghentikan mobilnya di sebuah rumah yang sangat besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 jam kemudian lisa menghentikan mobilnya di sebuah rumah yang sangat besar. "sayang, ini rumah uncle john?" tanya jennie. " ya, why?" ucap lisa. "aku takut dan gugup sayang. kau lihat sendiri tadi uncle john seperti itu pada kita. aku takit jika....." ucapan jennie terpotong karena lisa melumat bibir jennie. 

tuk 

"aw, sayang kenapa kau memukul kepalaku" ucap lisa sambil mengusap usap kepalanya. " kau merusak make up ku" ucap jennie. jennie mengeluarkan sebuah kaca dan beberapa alat make up untuk membetulkan dandannannya. "sayang kau tak perlu make up untuk terlihat cantik di depanku. kau tau wajah yang paling aku suka yaitu saat kau bangun tidur. terlihat sangat sexy dan menggemaskan" ucap lisa. pipi jennie mulai memerah karna malu mendengar ucapan lisa. "ya itu, apalagi pipimu itu. aku ingin sekali menggegitnya. seperti bakpao" ucap lisa sambil tertawa. "yak lalisa" bentak jennie. " maafkan aku sayang. ayo kita keluar" ucap lisa. mereka punkeluar dari mobil. jennie melingkarkan tangannya ke tangan lisa lalu berjalan masuk. 

di depan pintu terdapat dua orang pengawal yang berdiri menyambut lisa dan jennie. mereka membungkuk dan membukakan pintu untuk lisa dan jennie. mereka terkejut saat melihat uncle john dan aunty nikki berdiri menyambut mereka dengan menggunakan pakaian formal dan tersenyum pada lisa dan jennie. 

"woah uncle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woah uncle. ada apa ini?" tanya lisa. "sayang bawa jennie sekarang. aku ingin berbicara dengan lisa" ucap john dengan nada serius. "but uncle...." ucap lisa. "follow me" bentak john. lisa terdiam seketika dan mengangguk mengikuti john. Lisa dan uncle john sedang duduk di tepi kolam. john sibuk memainkan ponselnya. lisa bingung melihat pamannya itu. "uncle, ada apa uncle memintaku kesini?" tanya lisa. "putuskan hubunganmu dengan jennie" ucap john 

deg

lisa terdiam seketika sambil menatap john. "why uncle?" tanya lisa. "dia tak baik untukmu. tinggalkan dia. uncle sudah menemukan wanita yang cocok untukmu" ucap john. "tidak, aku tidak mau uncle. aku hanya mau jennie" ucap lisa. "lisa, dengarkan uncle. uncle sudah berjanji pada ayahmu untuk membahagiakanmu dan kau tidak akan bahagia jika bersama jennie" ucap john. lisa beranjak meninggalkan john untuk mencari jennie. "kau tak akan bertemu dengan jennie lagi jika kau tidak menuruti ucapanku" ucap john. 

langkah kaki lisa terhenti. ia berbalik menatap john dengan tatapan tajam. "apa yang kau lakukan pada jennie?" tanya lisa. "ini terbaik untukmu. lupakan wanita itu. dia tidak akan kembali padamu" ucap john. lisa berjalan kembali menghampiri john. 

bug 

satu pukulan lisa mendarat di pipi kanan john. lisa mencengkram kemeja john. "katakan padaku. apa yang kau lakukan pada jennie?" tanya lisa dengan nada serius. "dia akan aku kirim pergi dari amerika. ikuti ucapanku atau pengawalku akan menyakiti kekasihmu" ucap john. lisa melepaskan cengkaramannya dari kemeja john. "why ? tell me why uncle? kenapa kau melakukan ini padaku" ucap lisa sambil meneteskan air mata. 

"maafkan aku lisa tapi ini yang terbaik untukmu. aku ingin kau bahagia. dia tidak akan bisa membuatmu bahagia lisa. percayalah" ucap john. "uncle, aku tau apa yang membuatku bahagia dan aku bahagia dengan jennie" ucap lisa. "lisa, jika orang tuamu tau dia akan melakukan hal yang sama denganku" ucap john. "berhenti membawa nama orang tuaku" bentak lisa. john terdiam. "berhenti membawa nama orang tuaku. biarkan mereka tenang di surga. ini hidupku. kau tak bisa mengaturku" ucap lisa. 

"terserah apa yang kau lakukan. tapi aku serius dengan ucapanku. jika kau berusaha keluar dari rumah ini dan mencari jennie. aku pastikan hanya namanya yang akan kembali ke korea" ucap john. lisa terdiam seketika. ia berlutut dihadapan pamannya "uncle, aku mohon jangan sakiti jennie. biarkan dia kembali ke korea. aku akan menuruti semua permintaanmu" ucap lisa. john tersenyum menatap lisa. " bagus, aku ingin kau menikah dengan wanita pilihanku dan jangan pernah temui jennie sekaligus jangan pernah kembali ke korea. jika kau menyanggupinya akan kupastikan jennie sampai di korea dengan utuh" ucap john. 

"baiklah, aku kan menyetujuinya. tapi ijinkan aku bertemu dengan jennie untuk terakhir kalinya" ucap lisa sambil meneteskan air mata. "aku akan mempertemukanmu dengan jennie setelah kau menikah dengan wanita pilihanku. agar kau tidak bisa macam macam" ucap john. (maafkan aku jennie. aku mencintaimu) batin lisa. "hapus air matamu dan rapikan bajumu. sebentar lagi acara akan dimulai" ucap john. lisa mengusap air matanya dan merpikan bajunya lalu berjalan mengikuti pamannya.  

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang