Rose pov
"Aish lalisa dia cepat sekali menghilang" ucapku. Aku berjalan memasuki lobby. "Rose" panggil seseorang. Aku pun berbalik lalu terkejut.
Oh sehun mantan kekasih rose. Seorang penyanyi dan model di australia.
"Sehun, apa yang kau lakukan disini?" ucapku. "Aku ingin bertemu denganmu. Aku merindukanmu ros" ucap sehun. Aku terdiam seketika. "Sehun. Bukankah aku sudah bilang kepadamu. Aku sudah mengakhiri hubungan kita. Tolong jangan muncul dihadapanku lagi" ucapku lalu berjalan meninggalkan sehun.
Rose pov end
*** lisa's room***
Jennie masuk kedalam kamar lisa dan melihat lisa sedang melipat beberpa bajunya di atas tempat tidur. "Sayang" panggil jennie. "Ya?" Tanya lisa. "Apa kau benar benar ingin pergi?" Tanya jennie. "Ya tentu saja" ucap lisa dingin.
Jennie menghela nafasnya. "Baiklah. Kalau begitu pergilah. Jangan pernah muncul di hadapanku" ucap jennie.
Deg
Mendengar ucapan jennie, hati lisa terasa seperti ditusuk pisau. "Aku memberikan semuanya untukmu dan kau masih meragukan perasaanku. Aku rasa bukan aku yang tidak mencintaimu. Tapi kau yang tidak mencintaiku. Pergilah brengsek dan jangan kembali kesini " ucap jennie sambil menangis berlari ke kamarnya.
Lisa terdiam melihat kepergian jennie. (Aku menyakitinya. Ken benar, aku hanya seorang pengecut) batin lisa. Lisa berjalan menuju kamar jennie dan membuka pintu jennie. Ia melihat jennie menutpi wajahnyanlalu menangis.
Lisa duduk disamping jennie lalu membelai rambut jennie. "Sayang maafkan aku" ucap lisa. Jennie berbalik membelakangi lisa. "Pergilah. Bukankah kau ingin pergi" ucap jennie dengan nada sedih. Lisa berbaring di belakang jennie kemudian memeluknya.
"Sayang maafkan aku. Aku mohon" ucap lisa. Jennie tidak merespon ucapan lisa. Lisa mengecup setiap inchi leher jennie. (Oh no jangan seperti ini lisa aku mohon) batin jennie. Jennie hanya memejamkan matanya menahan permainan lisa di lehernya.
"Sayang" bisik lisa di telinga jennie. Lisa menjilati setiap inci leher dan bahu jennie. Tangan lisa mulai meremas payudara jennie. Jennie hanya menggeliat sambil menggigit bibir bawahnya. Tangan lisa menyusup kebpunggung jennie dan melepas kaitan bra jennie. Lalu tangannya menyusup dan memilin puting jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Romance"Jika kau tak bahagia denganku bukan begini caranya. Cukup katakan padaku dan aku akan melepasmu jika kau tidak bahagia denganku" ucap lisa. "Maafkan aku lisa. Rasa ini tumbuh begitu saja. Aku menyayangimu tapi aku telah menyayanginya juga" ucap se...