PROM 4

2.6K 240 0
                                    

PROM 4.

Masih dengan tatapan Adara yang menunggu penjelasan dari Agatha yang masih diam membisu karena bingung harus menjawab seperti apa. Adara dan Kania adalah sahabat pertamanya dan ia tidak ingin kehilangan mereka karena akan lebih susah jika lagi ia beradabtasi dan menemukan teman seperti Adara dan Kania.

Sampai akhirnya Adara yang menghembuskan nafas beratnya dan menatap Agatha yang masih mematung ditempatnya tanpa membalas ucapan Adara sama sekali.

"Kalau lo ada hubungan sama Raga juga nggak papa, Tha." ucap Adara dengan senyum tulusnya yang semakin membuat Agatha merasa bersalah.

"Lebih baik jujur atau nggak sama sekali,Tha." ucap Kania yang juga menampilkan senyuman yang membuat lesung pipinya terlihat.

Agatha menarik nafas dan menghembuskannya berat dengan menatap kedua sahabatnya yang menunggunya membuka suara.

"Tapi kalian jangan jauhin gue setelahnya ya." ucap Agatha setelahnya dan kedua sahabat mengangguk masih dengan senyuman tulus mereka.

Agatha terdiam sejenak."Gue sepupunya Raga." ucap Agatha setelah mengumpulkan keberaniannya berbicara.

Hanya ada keheningan sesaat yang membuat Agatha semakin panik jika Adara akan menjauhinya. Tetapi yang terjadi setelahnya justru gelak tawa Adara yang mengisi kamarnya sendiri yang membuat Agatha maupun Kania mengerutkan kening bingung.

"Lo nggak marah atau mau jauhin gue gitu,Ra?" ucap Agatha dengan wajah polosnya masih menatap Adara yang tertawa sampai mengeluarkan air matanya.

Adara berdeham sejenak."Ya nggak lah. Gue kira lo bakal bilang yang aneh-aneh kayak lo nyokapnya Raga atau apa gitu. Eh ternyata sepupu." ucap Adara kembali tertawa.

"Ish! Ngeselin lo gue butuh keberanian kuat buat ngomong sama lo karena ngelihat tingkah lo sama Raga yang udah kayak musuh tujuh turunan." gerutu Agatha yang membuat Kania ikutan tertawa.

"Terus aja ketawa sampai nggak bisa berhenti ketawa tuh." sindir Agatha kesal dengan kedua sahabatnya yang masih menertawakan kepanikkan Agatha.

Tapi setelahnya justru Agatha ikutan tertawa dengan melempar bantal kearah Adara dan Kania. Maka terjadilah perang bantal dan guling bersama dikamar Adara yang semakin berantakan. Lebih baik jujur dari awal daripada harus terjadi masalah terlebih dahulu baru akan jujur.

****
Gimana part kali ini?

Agatha udah ngaku niih!

Kenalan dulu kuy sama mereka :)

Kenalan dulu kuy sama mereka :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adara dan Kania

Agatha dan Adara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agatha dan Adara

YUHUU!!
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK! SALAM CIAAWW!

ADARA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang