Bismillah. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Vote⭐, comment, and share. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah kita semua. Aamiin Ya Allah.
~Hidup di Gaza, Siaplah Kehilangan Apapun dan Siapapun 😢😭~
Sahabat, tahukah kamu salah satu bentuk kehidupan warga Palestina di Kota Gaza? Yaitu siap kehilangan apapun dan siapapun yang menjadi bagian kehidupanmu dalam sekejap saja, termasuk bangunan tempat kita tinggal.
Maryam El Shawa berlinangan air mata saat berdiri di atas puing-puing tempat ia selama ini tinggal di Kota Gaza. Pasukan Zionis Israel menjadikan tempatnya tinggal sebagai salah satu target serangan udara yang dilakukan pada Senin (25/03) dan Selasa (26/03) lalu.
Berdasarkan laporan dari Lembaga HAM Palestina (PCHR), dalam waktu 12 jam pada dua hari lalu, telah terjadi sebanyak 66 serangan udara yang menargetkan 34 titik di Jalur Gaza. Dari 34 titik yang menjadi target pasukan Zionis pada serangan udara tersebut, di antaranya terdapat bangunan tempat tinggal penduduk dan fasilitas publik. Akibatnya sebanyak 70 orang warga Gaza dengan 44 di antaranya adalah anak-anak dan 14 orang wanita, kini tidak lagi memiliki tempat untuk tinggal.
Sameh al-Ghazali menjadi salah satu warga yang bangunan tempat tinggalnya ikut dibom oleh pasukan Zionis. “Saya tidak pernah mengira dalam hidup saya bahwa rumah kami akan diledakkan. Seluruh keluarga sangat kaget. Dalam sekejap, kami kehilangan banyak kenangan dan seluruh (hasil) kerja keras kami dalam hidup. Apa yang bisa disimpulkan dari hidup kami di Gaza? Kamu bisa kehilangan apa saja dan siapa saja dalam satu kedipan mata,” ujar Sameh dengan lirih.
Sahabat, jika apa yang dialami Sameh dan Maryam serta dua juta penduduk Kota Gaza lainnya itu terjadi di kota tempat kamu tinggal, apa yang akan kamu rasakan?
#SavePalestineWithKhilafah
#WeNeedKhilafah
#WorldNeedKhilafah
#KhilafahProtectMuslimsSEMOGA BERMANFAAT SAUDARA-SAUDARIKU.
VOTE, COMMENT, AND SHARE.
Semoga menjadi amal jariyah kita semua. Aamiin Ya Allah.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.Dalle_Dely
Ig : Dalle_105
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM HIGH (UPDATE)
Short StoryAssalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh... BACAAN BERFAEDAH, DUNIA, AKHIRAT. Kalian pasti akan bosan apabila membaca ini. Karena ya, memang gitu. Bacaan yang bermanfaat itu membuat kita jenuh karena godaan setan. Sebaliknya, dengan bacaan yang n...