Ketidaksengajaan

6.2K 162 2
                                    

Mungkin setelah ini kita bakal lebih sering ketemu

-Eriko Dewa-

Alea POV

Ini hari pertama gue disekolah yang baru. SMA GARUDA. YA, setelah gue pindah dari Bandung, gue pindah ke Jakarta dan sekolah disana. Dan sial nya baru pertama sekolah aja gue udah telat karena semalam gue nonton drakor terus bangunnya ke siangan.

Author POV

Alea berjalan menyusuri koridor menuju Ruang kepala sekolah.
"Ini Ruang Kepsek mana sih dari tadi ga ketemu. Mana udah telat lagi." Kata Lea ngedumel. Karena sibuk ngedumel, Lea tidak memperhatikan jika dari lawan arah ada seorang laki-laki yang sedang berlari dan tidak memperhatikan sekitarnya juga.

Sampai akhirnya Dugghh, mereka berdua tidak sengaja bertabrakan dan sialnya Alea jatuh di koridor. Untungnya koridor dalam keadaan sepi karena acara belajar mengajar sudah dimulai .

Erik memperhatikan gadis yang ia tabrak tadi baik baik, karena ia merasa asing dengan wajahnya. Sampai lamunannya buyar karna sebuah bentakan.

"Apa liat liat. Jalan tu yang bener. Ga liat apa ada orang." Bentak Lea sambil membersihkan kotoran di rok belakangnya.

Dih galak amat. Pikirnya sambil bergidik ngeri melihat gadis didepannya. Akhirnya Erik buka suara.

"Sorry gue nggak sengaja, gue tadi buru buru. "Kata Erik. Dan Lea tidak menghiraukan ucapannya dan memilih pergi untuk melanjutkan mencari ruang kepala sekolah.

Setelah lama berkeliling akhirnya Lea menemukan yang dia cari. Lalu ia mengetuk pintunya.

"Permisi pak, saya Alea Renata Putri Siswi pindahan dari Bandung. "Ucapnya sambil tersenyum sopan
Kepala sekolah yang bernama Rino itu membalas senyum Lea.
"Oh Alea, baiklah ini jadwal pelajaran kamu. Dan kamu masuk ke kelas 11 IPA 2. Mari saya antar. " Kata pak Rino

Lea hanya mengangguk sambil senyum lalu mengikuti pak kepsek dibelakangnya. Setelah berjalan selama beberapa menit akhirnya mereka sampai ruang kelas dengan tulisan 11 IPA 2.

ALERIK ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang