Ryan dan Rain

2.2K 78 0
                                    

Hari ini semua penantian ku telah terbayar. Terimakasih atas segala kepastian.

-Raina Deilova-

Pagi ini SMA Garuda kembali dihebohkan lagi dengan pandangan yang tak mereka kira. Setelah kedatangan Nata, kini SMA Garuda heboh karena salah satu most wanted nya berangkat ke sekolah dengan seorang wanita diboncengannya.

Eh itu si Ryan sama siapa?

Mereka jadian?

Bukannya itu si Rain, temennya Lea?

Dan masih banyak lagi bisikan yang terdengar sampai ke telinga Rain. Benar sekali, seseorang yang telah membuat heboh SMA Garuda pagi ini adalah Rain dan Ryan karena mereka berangkat bersama

Rain yang mendengar itu hanya mengacuhkannya, Ryan yang melihat Rain tak mengacuhkan omong orang orang tersenyum senang . Setelah itu Ryan mengantarkan Rain ke kelasnya, "Ayo ke kelas." Ajak Ryan sambil menggenggam tangan mungil milik Rain. Yang digenggam pun hanya menundukkan kepalanya tanda ia salting dan berjalan disamping Ryan.

Setelah sampai di depan kelas Rain, Ryan melepaskan genggaman tangan mereka. "Nah udah sampai deh. Gue ke kelas dulu. Nanti istirahat gue jemput. Belajar yang rajin." Ucap lembut Ryan sambil mengacak puncak kepala Rain. Gadis itu hanya mengangguk dengan muka merahnya. Setelah Ryan pergi Rain langsung masuk kedalam kelas.

Dikelas Rain sudah dihadang oleh kedua sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan Lea dan Nata. Mereka berdiri dengan tangan berada didepan dada dan sambil menatap rain datar. "Jelasin." Ucap mereka berdua kompak dengan nada dan muka datar. Rain yang mendengar nada datar dari sahabatnya itu meringis ngeri, "Iya gue ceritain. Sekarang kita duduk dulu." Ajak Rain. Akhirnya Lea dan Nata mengikuti perintah Rain.

Jadi ceritanya tu gini,

Flashback On

Sore itu Rain sedang membuka sosial medianya dan tak lama handphone miliknya bergetar tanda ada notifikasi masuk. Rain pun langsung mengeceknya, dan betapa kagetnya dia saat mengetahui notif yang masuk itu

Ryanputra_ meminta untuk mengikuti anda.

Tak lama setelah itu ada sebuah Direct Message yang masuk.

Ryanputra_
Rain follback gue

Rain pun langsung mengizinkan Ryan untuk mengikutinya dan menekan kata ikuti balik. Tak lama Ryan kembali mengirimkan pesan.

Rain, gue boleh minta id line Lo? Ada yang mau gue omongin nih

Boleh kok. Rainalova. Itu id line gue

Setelah itu Ryan tak membalas pesannya lagi di Instagram. Tetapi ada sebuah notif pemberitahuan di line milik Rain.

Ryanputra menambahkan kamu menjadi teman

Akhirnya Rain meng add back line milik Ryan. Dan Ryan pun langsung mengirimi pesan Rain.

Ryanputra
Hai Rain. Lo lagi apa?

Tanya Ryan basa basi.

Gue nggak lagi ngapa ngapain kok.

ALERIK ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang