Kisah Baru

5.5K 190 1
                                    

Aku memulai kisah ini dari awal dan tanpa ada kamu didalammya.

                                  -Alerik-

Setelah Pak Rino mengetuk pintu, guru yang mengajar didalamnya keluar.
"Maaf Menganggu waktunya Bu Nita, ini ada murid baru di kelas ini dari Bandung. Lea ini kelas kamu dan ini Bu Nita. Kalau begitu saya permisi dulu" Kata pak Rino.

"Terimakasih pak." Kata Lea sambil senyum.

"Baiklah Lea ayo kita masuk dan perkenalan." Kata Bu Nita.

"Mohon perhatian anak anak. Hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo nak perkenalkan nama kamu." Ujar bu Nita lagi

"Ehem kenalin nama gue Alea Renata Putri. Kalian bisa panggil Alea. Gue pindahan dari Bandung. Makasih." Akhir Lea sambil senyum. "Okey, ada pertanyaan anak anak?." Tanya bu Nita Kepada muridnya

"Minta id line nya dong"

"Udah punya pacar belom"

"Jadi pacar abang yuk"

"Hai lea, kenapa kamu cantik banget?"

"Sudah sudah. Kalau itu tanyakan nanti Waktu istirahat. Lea kamu duduk sama Raina ya. Raina angkat tangan." Kata bu Nita. "Baik bu." Jawab Lea sambil senyum.
Setelah itu Lea berjalan menuju bangkunya.

"Hai nama gue Raina Deillova. Lo bisa panggil gue Rain." Kata Rain sambil memperlihatkan giginya yang rapih.

"Gue Lea. Semoga kita bisa jadi teman." Balas Lea sambil senyum manis.

"Temen? Bahkan kita bisa jadi sahabat. Nanti kita ke kantin bareng okey." Ajak Rain. Dan Lea hanya membalas dengan anggukan kepala sambil senyum. Lalu mereka melanjutkan pelajaran lagi.

"Krrriinggg...krringgg....krrringgBel tanda istirahat berbunyi. Dan murid murid yang dari tadi tidur langsung terbangun dengan muka segar.

"Baik anak-anak pelajaran kita lanjutkan besok. Silahkan istirahat. Selamat siang." Kata bu Nita.

"Lea ayo buruan ke kantin. Keburu kehabisan tempat duduk " ajak Rain sambil cemberut.

"Iya bentar aku masukin buku ini dulu kedalam tas. Yukkk" Balas Lea

Akhirnya mereka pergi ke kantin bersama. Disepanjang koridor banyak yang melirik bahkan terang terangan melihat Lea. Ada pula yang menggoda Lea, tapi hanya ditanggapi dengan senyumannya.

*Jangan lupa vote sama komen:)*

ALERIK ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang