Hilang

2.1K 74 0
                                    

Maafkan aku yang tak bisa menjagamu.

-Eriko Dewa-

Paginya mereka akan mengadakan senam, Rain yang bangun lebih awal dari kedua teman temannya pun langsung bergegas cuci muka dan gosok gigi. Saat keluar dari kamar mandi Rain tanpa sengaja bertemu dengan Aldo.

"Tumben Lo udah bangun." Tanya Aldo.

"Iya dong, gue mah udah gosok gigi sama cuci muka nih."  Sombong Rain.

"Halah tapi gak mandi. Sama aja boong." Ejek Aldo sambil terkekeh dan membuat  Rain memanyunkan bibirnya.

"Ih kan dingin. Tauk ah mau balik ke tenda gue." Kata Rain cemberut sambil pergi meninggalkan Aldo yang tersenyum melihat tingkah Rain.

"Ganggu Lo kayak gini adalah cara gue supaya bisa ngobrol sama Lo Rain. " Kata Aldo pelan sambil tersenyum pedih. Setelah itu Aldo pergi menuju tendanya sendiri.

***
Saat sampai ditendanya Rain yang melihat Nata dan Lea yang masih tidur pun menggelengkan kepalanya.

"Dasar kebo banget ni bocah." Dumel Rain. Setelah itu Rain membangunkan mereka berdua. Bukan hal yang mudah membangunkan Nata dan Lea yang sedang tidur, karena mereka jika tidur udah kayak mati suri.

"WOY BANGUN KEBOOOOO." teriak Rain sambil menggoyangkan badan Nata dan Lea. Setelah usahanya itu akhirnya mereka pun terbangun.

"Apasih Lo ganggu gue tidur aja." Omel Nata sambil menguap lebar. Melihat kelakuan nata membuat rain mendengus.

"Kalok nguap itu ditutupin. Makanya kalian tu bangun. Cepet mandi sono. Mumpung belum antri banget." Omel Rain.

"Sok sok an nyuruh mandi, padahal dirinya sendiri aja gak mandi." Sindir Lea sambil keluar tenda untuk mencuci muka dan gosok gigi, diikuti oleh Nata.


Setelah selesai dari kamar mandi akhirnya Lea dan nata kembali ke tenda untuk bersiap siap senam pagi.

"Ayo anak anak semua kumpul , kita akan melakukan senam pagi hari ini." Teriak Pak Adit selaku guru olahraga.

Setelah semua kumpul, senam pun dimulai. Senam dilakukan selama 30 menit dan setelah itu mereka masih dilapangan untuk mendengarkan informasi selanjutnya.

"Baik anak anak agenda kita hari ini adalah Jelajah Medan atau Jelah Hutan. Dan kalian akan kami bagi menjadi beberapa kelompok. Kegiatan ini akan dilakukan pada malam hari, sekitar pukul 8 malam. Per kelompok nanti harus bisa menemukan bendera dengan logo SMA Garuda. Dan yang paling banyak menemukan akan jadi pemenangnya. Baik bapak akan bagi kelompoknya. Kelompok pertama Lea, Nata, Bella, Dan Ryan. Kelompok kedua Rain, Aldo, Shinta, dan Erik." Seterusnya sampai kelompok terakhir.

"Ah kita ga sekelompok." Kata Rain sedih.

"Udah gpp. Cuma bentar kok." Kata Lea tenang.

"Paham semuanya. Jika sudah paham silahkan kalian kembali ke tenda untuk mempersiapkan apa yang akan dibawa nanti malam dan jangan lupa bersihkan tenda kalian dan sekitarnya karena besok pagi kita akan kembali pulang." Ucap Pak Adit lalu pergi dari Lapangan.

"Ah aku ga satu kelompok sama kamu." Kata Erik manja. Melihat itu Lea hanya tersenyum

"Udah gapapa ya." Jawab Lea sambil tersenyum.

"Lo jagain cewek gue." Kata Erik sambil menunjuk Ryan dengan jarinya.

"Iya aelah."  Jawab Ryan sambil memutar bola matanya.

"Kita ke tenda yuk, kita rapiin barang barang." Ajak Nata dan diangguki oleh Lea.

"Aku ke tenda dulu ya." Pamit Lea lembut.

ALERIK ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang