"By, aku udah di depan rumah kamu nih." Ji Ra mengerutkan keningnya saat menjawab panggilan telpon dari Jaehyun yang mengatakan dia depan rumahnya sekarang. Ini jam 11 malam dan manusia ini masih berkeliaran?
"Heh, kamu ngapain kesini? Mana malem bener." Ji Ra membukakan gerbang rumahnya dan terpampang lah Jaehyun dengan sekantong plastik berisi makanan yang Jaehyun beli dahulu sebelum kesini.
"Kamu bilang tadi pengen martabak? Nih aku bawain hehe, maaf ya kemaleman, aku abis lembur, banyak kerjaan." Jaehyun tetap tersenyum meski matanya sayu, menandakan dia sudah lelah karena energinya benar-benar terkuras hari ini.
Ketika sampai diruang tamu, Jaehyun langsung duduk dan melepaskan jasnya, dan duduk menatap Ji Ra yang sibuk dengan martabaknya.
"Kamu tuh, kalau lembur pulang ke rumah, ini malah kesini. Emang nggak capek?" Ucap Ji Ra membuka plastik tersebut yang berisi martabak coklat keju kesukaan Ji Ra.
"Capek, aku kesini mau ngecharge energy aku dengan ketemu kamu." Usapan pelan tangan Jaehyun di kepala Ji Ra membuat Ji Ra berdesir, walau sudah sering melakukan skin ship dengan Jaehyun, namun tetap saja membuatnya merasakan perasaan aneh, it feels like butterfly and rainbow in her stomach when his hands slowly touch her hair.
"Sini, sini aku peluk." Ji Ra merentangkan tangannya yang disambut oleh Jaehyun. Pelukan yang sangat Jaehyun sukai, yang sangat Jaehyun butuhkan disaat seperti ini.
"Kamu tidur di kamar kak Henry aja deh, jangan balik ke rumah, kamu udah ngantuk gini, nanti ada apa-apa dijalan." Ji Ra mengelus pelan rambut halus Jaehyun, Jaehyun semakin menenggelamkan wajahnya ke dalam ceruk leher Ji Ra yang membuat Ji Ra geli sesekali, karena hembusan nafas Jaehyun yang mengenai kulit leher Ji Ra.
"Hm, aku kalau dielus kaya gini jadi makin ngantuk. Enak banget."
"It's good to be home. My home." Pelukan Jaehyun makin erat disela-sela kantuknya membuat Ji Ra jadi mengantuk juga. Mungkin mereka akan tidur di sofa ruang tamu malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Bucin - Jaehyun
Short StoryImagine that being Jaehyun's bae 24/7 "Jae, udah malem ngapain kamu kesini?" "Capek, aku mau ngecharge energi aku dengan ketemu kamu hehe." #BucinSeries Let's see how Jaehyun become a bucin 24/7