Mine

2.2K 169 4
                                    

Jaehyun dan Ji Ra sekarang lagi jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan ternama, seperti biasa mereka lagi quality time karena hari ini weekend dan jawalnya mereka buat nge-date.

Ji Ra dari tadi sibuk ngerengek ke Jaehyun kalau dia pengen banget Ice Cream rasa Mint Choco, membuat Jaehyun memandang Ji Ra gemas dan tentu saja menuruti permintaan Ji Ra.

Jaehyun lagi ngantri sekarang, dan dia jadi pusat perhatian sekarang, ya gimana orang Jaehyun seganteng gitu, pake kaos hitam dibalut jacket jeans yang buat kadar ketampanannya makin naik 100%

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun lagi ngantri sekarang, dan dia jadi pusat perhatian sekarang, ya gimana orang Jaehyun seganteng gitu, pake kaos hitam dibalut jacket jeans yang buat kadar ketampanannya makin naik 100%.

"Hei, sendirian aja?" Tegur seorang cowok yang tiba-tiba berdiri di sebelah Ji Ra yang sedang menunggu Jaehyun. Ji Ra menoleh lelaki tersebut malas.

"Menurut lo gue sendirian apa berdua?" Sarkas Ji Ra membuat cowok tersebut tersenyum lebar.

"Wow, suka nih yang galak-galak gini." Sahut si cowok lagi.

"Keliatannya sih sendirian, boleh dong gue temenin." Ujar cowok itu lagi, membuat Ji Ra jadi super duper risih dengan cowok ini.

"Apaan sih lo, gausah sok kenal." Ucap Ji Ra jutek sambil mendumel karena Jaehyun lama sekali. Gatau apa ceweknya lagi di gatelin cowok nggak jelas.

"Ya, makanya kenalan dong, cantik. Tak kenal maka tak sayang, kalo udah kenal kita sayang-sayangan hehehe. Nama gue Hyunjin, kalau nama lo siapa nih?" Benar-benar cowok yang tak pantang menyerah, padahal muka Ji Ra sudah menampakkan bahwa dia sangat kesal dan terganggu.

"Gak penting." Jawab Ji Ra membuat cowok tersebut memandang Ji Ra remeh.

"Aduh, cantik, jangan galak-galak gitu dong. Ayo sini deh sama aku." Ucap cowok tersebut semakin mendekat ke arah Ji Ra.

"Stay away and fuck off you little shit." Ujar Jaehyun yang menarik tubuh Ji Ra agar mendekat ke arahnya membuat cowok yang sedaritadi menggoda Ji Ra tersenyum remeh.

"Oh, udah ada pawangnya toh, bilang dong kalau udah ada pawangnya." Ujar cowok tersebut dan pergi karena sekarang dia jadi pusat perhatian semua orang.

"Nih, ice cream kamu." Ujar Jaehyun dingin membuat Ji Ra jadi takut.

Sepertinya Jaehyun benar-benar marah, Jaehyun benar-benar diam dan tidak mengucapkan sepatah katapun sampai mereka sudah di dalam mobil pun, Ji Ra jadi bingung harus gimana kalau Jaehyun udah semurka ini.

"Jae..." Ucap Ji Ra sambil menggoyangkan tangan milik Jaehyun.

"Kamu marah sama aku? Maaf." Ucapan Ji Ra membuat Jaehyun membalikkan badannya dan menghela nafas.

"Aku nggak marah sama kamu, aku marah sama cowok yang tadi. Bisa-bisanya dia ganggu kamu kaya gitu." Ucap Jaehyun seraya menetralkan raut wajahnya agar gadisnya ini tak takut.

"Aku kira kamu marah sama aku, kamu dingin banget, aku jadi takut." Lihat, mata Ji Ra sudah berkaca-kaca membuat Jaehyun menyesal. Dia marah tapi melampiaskan rasa amarahnya pada gadisnya.

"Maaf, aku nggak maksud kaya gitu, Ji Ra."

"Jangan kaya gitu lagi, Jae, aku takut beneran." Jaehyun memeluk Ji Ra dan menenangkan gadis itu.

"You are mine, aku nggak suka kepunyaanku di ganggu." Bisik Jaehyun di sebelah telinga Ji Ra, membuat Ji Ra mengeratkan pelukannya. 

(1) Bucin - JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang