"Woi Jaehyun, cewek lo tuh tadi pagi, abis berantem sama Somi di kampus." Jaehyun menoleh ke arah Mingyu yang tiba-tiba mengucapkan hal tersebut.
"Kenapa?"
"Gatau, yang gue denger, gara-gara si Somi ngatain dia nggak pantes pacaran sama lo. Gila cewek lo, auto ngamuk." Jaehyun hanya tertawa kecil mendengarnya, memang wanitanya itu bisa menjadi sangat posesif sewaktu-waktu.
"Biarin aja, emang pantes si Somi diabisin sama Ji Ra. Udah tau cewek gue emang begitu. Galak. Pake dipancing segala. Salah sendiri nyari masalah sama dia, masuk kandang singa." Sahut Jaehyun menanggapi, diiringi tawa oleh Mingyu.
"Iya sih bener, kasian bang Henry kalau Ji Ra udah pms, pasti dia kena maki mulu, sampe dia ngungsi ke rumah gua." Mingyu tetangga Ji Ra dan abangnya yaitu Henry. Jadi nggak heran, kalau Mingyu tau betul sifat Ji Ra yang acak-acakan dan garang.
"Lo nggak jemput cewek lo? Ntar ngamuk lagi tuh orang, terus ngerepotin gua lagi kalau kalian berantem."
"Iya nih mau jemput kanjeng ratu. Bisa kena amuk gue kalo nggak jemput." Jaehyun mengambil kunci mobilnya dan barang-barangnya untuk bergegas menuju kampus pacarnya.
"Hati-hati ya Jae, si Ji Ra kalau kaya gitu lagi mode senggol bacok. Baik-baikin, sukur sukur dapet jatah." Ledek Mingyu disambut sambitan kencang dari kunci mobil Jaehyun yang ia lempar ke arah Mingyu.
"Kampret, gue nggak gitu ya." Seru Jaehyun.
*****
"Kamu lama banget sih. Udah setengah jam orang nungguin di kampus kaya orang bego." Dumel Ji Ra yang dibuat kesal karena harus menunggu Jaehyun yang tak kunjung menjemput selama tiga puluh menit. Ditambah dari tadi pagi moodnya sudah hancur karena kelakuan Somi dan mulutnya yang kurang ajar menghina dirinya seenak jidat.
"Iya, maaf by, macet tau dari kantor aku ke kampus kamu. Ini kan udah jam pulang kerja."
"Tau ah, aku males ngomong sama kamu." Tuhkan, Ji Ra emang ngeselin kalo lagi badmood kaya sekarang. Jaehyun hanya menghela nafas pelan, kalau Ji Ra lagi kayak gini, jangan dibales marah juga, harus dilembutin, biar balik lagi moodnya jadi bagus.
"Kamu kenapa, by? Cerita dong, aku pengen denger cerita kamu hari ini, kenapa mood kamu jadi jelek kayak gini. Sini aku marahin yang bikin mood kamu jelek." Sahut Jaehyun menggenggam tangan Ji Ra ditangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang stir mobil.
"Yaudah, kamu marahin aja diri kamu sendiri." Sahut Ji Ra jutek.
"By, masa kamu ketemu aku cuma buat marahin aku doang?"
"Jae, diem deh, aku lagi nggak mood ditanya-tanya."
"Hm, yaudah, coba kamu liat ke belakang. Ada chatime tuh, tadi aku telat jemput kamu, karena aku beli minuman kesukaan kamu." Ji Ra langsung menoleh ke jok belakang dan mendapati minuman kesukaannya, Hazelnut Chocolate.
"Wah, minuman favorite aku, hehehe." Cengir Ji Ra sambil menusuk sedotan ke minumannya,
"Iya, diminum by, jangan marah-marah lagi ya, nanti kamu makin cantik, terus banyak yang naksir."
"Makasih ya, Jae!"
"Anytime for you."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Bucin - Jaehyun
Historia CortaImagine that being Jaehyun's bae 24/7 "Jae, udah malem ngapain kamu kesini?" "Capek, aku mau ngecharge energi aku dengan ketemu kamu hehe." #BucinSeries Let's see how Jaehyun become a bucin 24/7