"By, maaf lah by, jangan marah marah mulu kenapa?" Jaehyun menarik tangan Ji Ra yang menjauh darinya.
"Kamu yang bikin aku marah ya, Jae. Yang bener aja kamu cemburu sama dosen aku sendiri? Are you crazy, Jung Jaehyun?"
"Ya namanya juga cemburu, kan tandanya sayang, hehe." Jaehyun tersenyum menunjukkan deretan giginya, berharap Ji Ra akan luluh dengan senyumnya.
"Alah, nggak mempan ya Jae! Aku masih tetep marah sama kamu." Dengus Ji Ra melihat tingkah Jaehyun, lelaki ini lebih tua daripadanya tapi tingkahnya bocah abis.
"Baikan dong by, yayaya! Aku beliin apapun kamu mau deh. Kamu mau apa? Make up? Ice cream? Sushi? Tas? Aku beliin deh." Rayu Jaehyun sambil memainkan tangan Ji Ra.
"By, ayolah, aku tuh nggak bisa marahan sama kamu, nanti aku nggak bisa tidur nyenyak tau!" Jaehyun memanyunkan bibirnya dan membuat puppy eyes, senjata terakhir agar Ji Ra mau berbaikan dengannya.
"HHH! Jung Jaehyun will always be jerk with those puppy shitty eyes!" Ji Ra hanya bisa rolling eyes melihat kelakuan Jaehyun yang imut disaat seperti ini, Ji Ra tak sanggup menahannya kawan.
"Nah gitu dong, hehehe." Jaehyun merentangkan tangannya dan memeluk Ji Ra, mereka baru berantem sejam tapi rasanya Jaehyun sekangen itu sama Ji Ra kayak nggak ketemu lima tahun.
"Dasar bocah!" Ji Ra mencubit kedua pipi Jaehyun sebelum membalas pelukan Jaehyun yang disaksikan oleh berbagai pasang mata.
"DASAR BUCIN!!!!!!!" Teriak Taeyong, Johnny, dan Doyoung bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Bucin - Jaehyun
Short StoryImagine that being Jaehyun's bae 24/7 "Jae, udah malem ngapain kamu kesini?" "Capek, aku mau ngecharge energi aku dengan ketemu kamu hehe." #BucinSeries Let's see how Jaehyun become a bucin 24/7