..
Sebelum nya aku mau ngucapin terimakasih buat para readers setia aku, yang masih nunggu karya or coretan gaje aku.
Wkwkwk.
Sebenarnya ada banyak cerita aku yang belum aku selesai kan dan ini malah aku tambah lagi.
Gak apa apa yaa?? Yang penting kan kan rilis story baru..
..Okee okee.. Maaf jika aku banyak basa basi.
Kita langsung ke inti nya..
..Aahh ya.. Aku lupaa !!
Di story kali ini aku bener bener gk bermaksud buat mencampur baurkan agama atau suku.
This just love story, aku harap kalian fokus sama alur cerita cinta nya aja tanpa mempermasalahkan agama atau ketidak samaan lokasi...
Kisah ini hanya lah sebagian dari segelintir kisah cinta yang ada di belahan benua di dunia ini.
STEPHAN JAMES adalah seorang pria tampan yang berasal dari Wahsington USA.
Pria yang memutuskan untuk memenuhi tubuh nya dengan tattoo itu benar benar terlihat seram dan dingin.Hidup nya pun tak pernah terexpose oleh media meski statusnya adalah CEO perusahaan seni tattoo besar yang sudah di datangi ribuan Artis hollywood bahkan para pemain bola kelas dunia itu.
Nama Stephan James tidak lah asing di daratan Amerika karna bakat dalam mentattoonya sudah tak di ragukan lagi. bahkan seorang Davied Beckham menjadi salah satu pelanggan setia dari ratusan pesepak bola dunia yang menggunakan jasa tattoo nya.
Mungkin dari segi karir, Stephan memang lah bersina, bahkan pria itu sudah hidup dengan sendok perak di mulut nya sejak lahir.
Meski demikian di dalam dunia cinta sthepan tak semujur nasibnya
Karna kebanyakan wanita menganggap Sthepan menyeramkan dan dingin seperti monster terlebih tubuh nya pun ia penuhi dengan tattoo. Pria itu benar benar tidak pernah mengulum senyum atau pun tertawa bersama teman nya.Dan ada pun beberapa wanita yang mungkin mau dekat atau berhubungan dengan stheep tak lain itu pun hanya karna uang atau popularitas.
sejak saat itu Stephan tak pernah menganggap cinta dan perasaan sebagai suatu hal yang penting.
Selain memperdalam dunia seni tattoo!
tak ada lagi yang pernah ia fikirkan, Stephan karna pria itu telah larut dalam dunia nyaNamun hal itu berubah setelah ia bertemu dengan seorang gadis remaja yang bahkan jauh dari kata popular.
Theana Calysta, gadis cantik dengan pipi kemerahan yang memiliki dunia normal
Mengapa di katakan normal?Yap Keylie sapaan akrab Calysta tak pernah berjalan aneh atau pun rumit, gadis itu hanya pergi ke sekolah pada pagi hari dan berdiam di dalam rumah sampai esok.
Tak ada hal yang istimewa dalam hidup keylie, ia hanya seorang anak yatim piatu yang berjuang sendiri agar hidupnya terus berjalan.
Keylie tak memiliki banyak mimpi bahkan jika di tanya apa cita cita nya, ia hanya akan menjawab bahwa ia menginginkan hidup yang cukup layak dan tenang.
Kemewahan
Adalah hal yang tak pernah keylie bayangkan atau pun ia mimpikan, gadis itu terlalu sadar diri untuk memiliki mimpi yang terlampau tinggi.Meski tak ada salah nya bermimpi dan semua orang tahu tidak semua mimpi dapat terwujud.
Dan sejak hari itu dunia keylie berubah di mana ia terjebak pada sesuatu hal yang sangat ia takuti.
...
Jangan lupa vomen..
..
Yang penasaran sama cerita lanjut nya
Wajib save yaa..****************
Sekalian promosi new story yaa
Karena cerita ini sudah tamat
Dan sesuai request kalian
Author akhirnya membuat Squel or next story Queiro part IIMy Escape Girls
Adalah story lanjut dari kisah Kylie dan stheep
Dimana putra pertama mereka harus terjebak dalam pernikahan yang tidak terbayangkan..
Jangan lupa buat save this story!
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...