Prolog

23.3K 636 17
                                    

Kata siapa modal cinta cukup untuk membuat sebuah rumah tangga baik-baik saja? Nyatanya, Diandra dan Alex tidak merasa demikian. Rame sekali rasanya menjelang hari pernikahan. Sudah dilamar dengan sekadarnya di depan sahabat-sahabat, tak cukup membuat Diandra yakin bahwa Alex hanya mencintainya. Wajar, pria itu terkenal playboy, fansnya juga bertebaran dimana-mana.

Sama-sama sibuk bekerja, sempat saling meragukan, bahkan berdebat mengenai kelanjutan hubungan. Semuanya membuat keduanya belajar, tidak mudah mengupgrade status ke jenjang yang lebih tinggi. Bukan hanya faktor eksternal yang jelas-jelas menguji, faktor dalam diri masing-masing pun mendadak muncul.

Bagaimana kisah asmara mereka yang tinggal selangkah lagi menuju bahtera rumah tangga? Alex dengan segala kekonyolannya yang membuat Diandra marah, dan Diandra dengan sarkasmenya yang membuat Alex menggeleng-gelengkan kepala. Bisakah mereka sampai ke pelaminan?

***

Hayooo, siapa yang salah nebak?
Angkat kakinyaaa...

Bikin kerja sama dulu yuk!

1. Follow akun WP gw. Gw sering kasih pengumuman, biar nggak kudet.
2. Jangan pelit vote sama komen. Kalo readers yang budiman rajin kasih dua itu, gw bakal rajin update.
3. Kasih kritik dan saran benar-benar jangan ragu. Asal sopan, jangan nyinyir.
4. Tidak ada cast. Gw pecinta drakor, dan pasti nggak semua reader suka Korea. Gw gamau ancurin imajinasi kalian. Nggak ada extra part. Kalo udah end, ide gw abis.
5. Follow ig gw (ada di bio akun)

WELCOME TO CRAZY LOVELY MAN!

19 Juli 2019

Crazy Lovely Man [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang