***
“kau tidak akan bisa membunuh jaehyun selama jaehyun belum menguasai semua harta keluarga jung… Dia satu-satunya pewaris sah… jika dia mati harta itu akan diberikan kepada yayasan Jung’s Hope…. Sudah kukatakan padamu untuk menjaga hubungan baik dengannya tapi kau justru merusaknya dengan ketahuan”, jung soo yeon mendegus kesal setelah dimarahi oleh sahabat baiknya yang selama ini selalu membantunya.
“kau pikir aku juga ingin ketahuan??... sial saja suamiku itu tahu semuanya”, laki-laki dengan tato naga kecil dipergelangan tangannya itu terkekeh pelan. Soo yeon selalu saja bersikap kekanakan dihadapannya.
“Kakek jaehyun, Jung Soo Man mewarisi seluruh harta kekayaan jung kepada Jaehyun seorang.. dia bahkan tak memberikan harta sepeserpun kepada ketigaa putranya…. Semua itu terjadi karena ketiga anaknya tidak ada yang mau terjun ke dunia bisnis milik keluarga jung… Jung yoon ho dan Siwon adalah seorang dokter sementara siwan memilih menjadi dosen dan mendirikan sekolah…. Sebagai cucu pertama, jaehyun mendapatkan semuanya… dia mewarisi seluruh harta kekayaan keluarga jung yang tidak pernah dipublikasikan. Jaringan hotel didalam negeri maupun diluar negeri, bisnis brand pakaian, yayasan bahkan mereka memiliki perkebunan jeruk yang begitu luas di jeju… kau tak akan bisa membayangkan kekayaan mereka”,
“berhenti menjelaskan padaku… kau sudah memberi tahuku ribuan kali”, kesal soo yeon. Jika bukan karena itu dia tak mungkin mengincar jung yoon ho. Soo yeon menginginkan harta itu karena itu dia mengusir istri dan anak kedua jung yoon ho. Sebelumnya dia tak tahu jika harta itu adalah milik jaehyun karena sebagai wali jung yoon ho lah yang mengurus seluruh harta itu..tapi setelah dia tahu soo yeon memperlakukan jaehyun dengan sangat baik dan sialnya dia membuat jaehyun membencinya dengan ketahuan. Yang bisa dia lakukan adalah tetap menjadi istri jung yoon ho, jadi dia mengancam akan mempublikan kasus malpraktek yang pernah yoon ho lakukan jika dia bersikeras menceraikan soo yeon. Soo yeon bahkan mengancam membunuh mantan istri dan juga anak keduanya jika dia masih bersikeras menceraikan soo yeon.
“iya iya… aku hanya mengingatkan lagi agar kau tidak gegabah mengambil keputudan lagi… kau hampir membunuh jaehyun 7 tahun yang lalu… untung saja dia dan adiknya itu selamat”, iya, soo yeon adalah dalang dibalik kecelakaan jaehyun dan jaemin. Dia panik karena yoon ho bersikeras akan menceraikannya bahkan meski soo yeon sudah mengancam dengan kasus mal prakteknya. Jadilah soo yeon hampir membunuh kedua putra yoon ho.
“kau tahu sendiri jika aku panik…dan aku berterima kasih karena kau sudah membunuh Jang mi ri dan juga suaminya itu”, laki-laki itu tersenyum licik. Dia juga tak menyangka jika detective yang menyelidiki usahanya adalah suami dari jang miri, mantan istri jung yoon ho. Sekali dayung dua pulau terlampaui, dia membunuh Na Jun Ki dan Jang Mi ri sekaligus.
“itu namanya keberuntungan…”, soo yeon tersenyum mengiyakan. Sekarang dia hanya ingin harta itu menjadi miliknya. Setelah harta itu resmi diatas namakan menjadi nama jaehyun, dia akan mulai bertindak.
***
“jaemin hyung!... jaemin hyung!”, jaemin mendongak dan betapa terkejutnya dia karena ji sung sekarang ada dihadapannya, di tempatnya bekerja dengan senyuman cerahnya.
“ji sung??”, secara otomatis jaemin mngedarkan pandangannya dan menemukan jaehyun sedang menatapnya dengan tatapan yang tak bisa jaemin artikan.
“ji sung datang dengan jaehyun hyung??”, ji sung mengangguk antusias.
“ji sung akan tinggal dengan jaehyun hyung… hyung.. aku boleh sering bermain ke apartementmu kan??”, jaemin terdiam sebentar sebelum mengangguk pelan.
“tentu saja.. kau boleh datang kapan saja”,
“jinja??... yeyyy”, sorak ji sung bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything For You
FanfictionAku tahu segalanya tentangmu tapi aku takut kau akan membenciku jika kau tahu semuanya -Jung Jaehyun Hidupku penuh Kemalangan sejak orang tuaku pergi tapi aku mendapatkan kebahagiaan ketika kau datang.... bahkan meski kau hanya orang asing dalam hid...