we always with you...

1.6K 149 22
                                    

masih berada di titik tidak mempercayai semua kenyataan.


iKON, satu2nya grup yg ngebuat gue decided untuk jadi ikonic dan kpopers, satu2nya grup yg mengajarkan gue tentang kebersamaan,kerja sama antar tim, dan kebahagiaan yang bisa di ambil dari hal sederhana. Hanya berisi tujuh orang lelaki yang mempunyai mimpi yang sama, usaha yang sama dan perjuangan yang sama.

Namun kini, satu diantara mereka memutuskan untuk keluar. Bukan karena lelaki itu tak mau berjuang bersama teman-teman persejuangannya lagi. TAPI, karna lelaki itu terlalu mencintai teman-teman, fans dan keluarganya. Beliau memikirkan kepentingan semua orang diatas kepentingan dia sendiri. Kalau kalian mengira mungkin bukan fans, teman-teman atau keluarga yang merasa lebih terpuruk. Tapi lelaki itu sendiri, yang selama 3 tahun ini disebut sebagai pemimpin. Pemimpin bukan seharusnya melindungi anggotanya? Yes, he did. Dia bahkan gak mau buat nama yang terhubung dengan dia menjadi tercoreng.

Untuk kita semua, kita pasti bersedih atas semua kejadian yang begitu tiba-tiba ini. Tapi kita juga harus inget, bahwa ada satu orang yang lebih bersedih karena melihat kita semua bersedih. Terus support Hanbin dan iKON. Please, jangan tinggalin mereka. Mereka hanya punya kita, mereka butuh dukungan kita.




Aku tau semuanya terasa sulit untuk kita tapi aku mohon banget untuk support Hanbin. Aku gamau dia akhirnya jadi depresi. Please.

 Please

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
At That Time | JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang