Ini random sih, tapi knp ya gue punya pemikiran kalo sebenernya dibalik kasus hanbin ini sudah di rencanakan sebelumnya.Hasil imajinasi anak gabut. Kali bisa di jadiin story line.
Jadi ada pihak tertentu yg "memanfaatkan" hanbin untuk menutupi "sesuatu". Kaya misal pihak ini ngasih waktu "liburan" untuk hanbin, paling dikit 3 bulan paling lama 1 tahunan. Maksudnya liburan gimana? Iya, kaya doi nyuruh hanbin "udah lo sana rehat dulu, kalo udah aman. balik lagi."
Yang di maksud sudah aman, ya dari tanggapan masyarakat koreanya alias knetz. Melihat dari gak ada kabar kelanjutan investigasi polisi. Knetz jadi berspekulasi kalo ada yg gak beres gitu. knetz yg berbalik dari tadinya menghujat malah sekarang sok baek2 bilang "kim hanbin adalah korban disini" alah basi. tapi dari sekian muaknya karna baru nyadar sekarang, gue selalu berharap kalo omongan mereka akan jadi sebuah kebenaran. Bahwa hanbin bener-bener korban disini.
Dan gue yakin sekali kalo sebenernya ini udah ada campur tangan sama polisi dan jajarannya. Apa ada yg sependapat??? Lah iya dong, masa butuh waktu lama untuk membuka investigasi ulang? Iya tau kejadian emang di taun 2016. Ya tapi kan teknologi udah maju gitu???
Satu hal lagi yg bikin gue samgat yakin bahwa akan ada kabar baik setelah ini adalah, mimpi seorang kim hanbin.
Mimpi dari anak lelaki yg menghabiskan waktu mudanya untuk trainee, dan mengejar mimpi. Lalu setelah mimpi itu sudah ia capai, dan disaat bersamaan ada sebuah badai yg menghadangnya. Apakah ia akan menyerah begitu saja?
Tidak. Ia sudah mengalami lebih dari itu. Dan gue yakin, hanbin tau itu juga. Gue sangat yakin kalo nanti di masa depan hanbin akan kembali lagi bersama kita. Tentunya dgn ke6 member lainnya. Kita semua akan brg2 bersama ot7. Peduli setan dgn status Hanbin ex ikon, ikon cuma nama🙂
Tapi btw kalo nanti di hari 100 masih gak ada kabar, kayanya kita harus buat pengajian 100 hari deh🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
At That Time | Jenbin
Fanfiction[completed] Hanbin bertemu kembali dengan mantan terakhirnya, Kim Jennie setelah hampir 10 tahun sejak kali terakhir. Ambisinya untuk melupakan Jennie kian memudar. Hanbin meragu, apakah ia sudah benar-benar melupakan-atau tidak sama sekali melupaka...