At The Begin Time

805 63 5
                                    



At The Begin Time

June & Rose

"Kau menyukainya? Menyukai Park Chaeyoung? Wah, gila!" seru sebuah suara terkejut. Ia memandang lelaki yang sedang menatap seorang perempuan yang berada di tengah lapangan.

"Aku tidak pernah mengatakan seperti itu," jawab lelaki itu. Matanya masih memandang lurus perempuan yang kini tengah berjengit kesal lantaran bola basket yang ia lemparkan tidak masuk kedalam keranjang.

"Tapi kau mendekatinya terlebih dahulu. Itu bisa dikatakan kau menyukainya!"

"Berhenti mengucapkan omong kosong, Daniel! Aku tidak menyukainya."

"Lantas mengapa kau mendekatinya?" tanya lelaki bernama lengkap Kang Daniel itu.

"Aku tak tahu," aku lelaki itu. Ia mengalihkan wajahnya dari perempuan yang masih asik melempar bola ke keranjang. "Mungkin ini hanya sebuah ketertarikan semata. Kau tahu sendiri, aku selalu tertarik pada perempuan yang terlihat membenciku. Karena selama ini banyak perempuan yang selalu mendekatiku, mereka bersuka rela melemparkan hatinya untukku. Tapi tidak untuk Park Chaeyoung. Dari awal, perempuan itu bahkan seolah menganggapku seperti hama yang harus di basmi. Dan itu membuat harga diriku sedikit terganggu. Pun aku sedikit terpacu untuk menantang diriku bahwa aku bisa mendapatkan perempuan itu." Lelaki itu mengakhiri penjelasannya. Matanya ia bawa lagi melihat Park Chaeyoung yang kini bersorak gembira karena berhasil memasukkan bola.

"Kau akan jatuh dalam pesonaku, Park Chaeyoung. Kita lihat saja nanti."

At That Time | JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang