Profile At That Time

697 44 4
                                    






At That Time ditulis pada awal bulan maret. Saat itu aku hanya iseng-iseng berhadiah aja. Tanpa memikirkan bagaimana kerangka ceritanya.

Judul At That Time sendiri aku ambil dari lagu demo nya Hanbin dengan judul yang sama. Saat aku tau liriknya, wow. Hanbin, lo emang beneran keren.

Jujur kesulitan menulis cerita ini cuma kan sedari awal emang gak konsisten netepin kerangka cerita. Jadi, pas mau eksekusi ke konflik, harus muter otak. Hah.

Dan karena ini cerita tentang ikon x bp. Jadi ya ini profile tokoh-tokohnya.

1. Kim Hanbin, suami dari Jennie Kim dan Ayah dari Kim Hani dan Kim Binnie. Pimpinan tertinggi dari perusahaan Ayahnya yang kini ia teruskan. Menjadi Ayah yang sangat baik untuk kedua anaknya.

2. Jennie Kim, isteri dari Kim Hanbin dan Ibu dari Hani dan Binnie. Seorang designer yang mempunyai usaha sebuah butik yang cukup terkenal. Sangat piawai membagi waktunya untuk berkarir dan mengurusi rumah tangga.

3. Kim Donghyuk, suami dari Lalisa dan Ayah tiri Ethan. Pengacara terkenal di Los Angeles yang sekarang sudah pindah kembali ke negara asalnya. Mempunyai hubungan yang rumit dengan Lalisa sebelum memutuskan untuk kembali bersama.

4. Lalisa Kim, Ibu dari Ethan dan baru saja berstatus sebagai isteri sah Donghyuk. Hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang sebelumnya memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan milik Hanbin. Sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu dan tentu saja seorang isteri.

5. Koo Junhoe, suami dari Roseanne Park dan Ayah dari Nessie. Seorang penyanyi slash produser yang hobi menulis lirik dan membuat lagu di kamar dengan gitar, baju kebesaran, dan celana training favoritnya. Mencintai Rose adalah hal terakhir yang dulu ia pikirkan, namun sekarang kebahagian Rose dan Nessie adalah prioritas utamanya.

6. Park Chaeyoung atau Rose, isteri dari June dan ibu dari Nessie. Mempunyai usaha sebuah restoran yang diwariskan ibunya untuk dirinya. Sangat menyukai makanan, dan bercita-cita ingin mencicipi seluruh makanan yang ada di muka bumi ini. Paling hobi kalau sudah memasak makanan China. Meskipun June dan Binnie jelas-jelas tidak suka.

7. Kim Jisoo, isteri dari Park Jinyoung. Seorang aktris terkenal yang mempunyai bayaran tinggi. Wanita yang digandrungi banyak pria dan mendapat gelar sebagai wanita tercantik nomor 7 di dunia. Menikah karena sebuah masalah, namun kini sudah mulai mencintai pasangan hidupnya.

8. Kim Jiwon atau Bobby, suami dari Jeon Soyeon. Menjalani karirnya di dunia entertaiment sebagai seorang Rapper. Dan sukses mendapatkan banyak penggemar. Melamar Soyeon ketika diatas panggung, pertunjukkan konsernya dan di saksikan oleh ribuan penggemar. Salah satu momen bersejarah yang tidak pernah akan ia lupakan.

9. Park Jinyoung, suami dari Kim Jisoo. Bertemu kembali dengan Jisoo pada salah satu proyek drama, dan membuatnya menikahi Jisoo karena kelalaian mereka. Diam-diam menyukai Jisoo dari semasa kuliah. Menjadi lelaki terakhir untuk perempuan yang kini bersandang sebagai isterinya.

10. Jeon Soyeon, isteri dari Bobby. Orang-orang mengenalinya sebagai salah satu rapper wanita terbaik. Kedekatannya dengan Bobby bermula pada sebuah proyek kolaborasi. Dan setelah tahun berlalu, mereka memutuskan untuk menikah.








Ini cerita alur mundur ya, jaman-jaman mereka jadi musuh sebelum bucin kaya sekarang. Yang kutulis baru segini, jadi sabar ya ehueheueheu

 Yang kutulis baru segini, jadi sabar ya ehueheueheu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
At That Time | JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang