The Nights That I Miss You

1.6K 162 20
                                    



Lebih disarankan untuk mendengarkan lagu di media.






From : Jenniekim96@gmail.com

To : kimhanbin@gmail.com

Subject : you must read it.



Berhubung beberapa saat yang lalu kamu tidak bisa dihubungi oleh siapapun, termasuk aku. Aku mengirimkan pesan ini, semoga kamu membacanya ya.

Hanbin, aku tahu kamu pasti terkejut dengan berita ini. Pun aku begitu. Aku sedang berlatih untuk konser di Australiaku nanti, kalau kamu mau tahu.

Kau mau tahu sesuatu?

Setiap manusia, pasti mempunyai masa sulitnya masing-masing. Terlebih lagi untuk kita seorang publik figur yang di tuntut sebaik mungkin oleh publik. Kau ingat ketika aku pernah mengalami masa sulitku? Rasanya memang menjengkelkan saat semua orang yang dulunya memujiku berbalik membenciku karena kesalahan yang aku perbuat. Bukankah setiap kesalahan berhak mendapatkan maaf? Dan bukankah Tuhan juga memaafkan umatnya yang berlumur dosa sekalipun?

Ketika itu, aku menangis di belakang gedung agensi. Kamu tiba-tiba menghampiriku dan duduk di sampingku. Aku ingat, kita berdiam selama lima belas menit. Kamu menunggu tangisku mereda. Lalu saat tangisku mulai hilang karena merasa lelah, kamu menyerahkan es krim untukku. Kebiasaan setiap kali kamu memberi anggota yang kain tiap mereka sedih.

Kamu tidak bertanya apa-apa hari itu. Kamu hanya memandangku dengan tatapan "semua akan baik-baik saja" dan aku pun tanpa sadar percaya. Aku tahu aku bisa melewati itu.

Seperti halnya kamu. Barangkali mungkin kamu kecewa pada diri kamu sendiri yang merasa kamu sudah mengecewakan banyak orang; anggotamu, para fansmu, dan keluargamu. Apakah aku termasuk didalamnya? hehehe.

Tapi ingatlah selalu, Hanbin. Setiap keluarga pasti akan selalu meranggkul keluarga lainnya ketika mereka sedang berada dalam masalah. Singkatnya seperti kamu yang selalu mensupport aku, dengan selalu berada disisiku.

Begitupun juga anggota iKON, para fans dan keluargamu yang akan selalu ada untukmu. Mereka pasti rela memasang badan paling depan untuk menghadang semua pembenci yang berusaha menjatuhkanmu. Aku percaya itu.

Mereka sama bersedihnya denganmu, Hanbin. Bukan karena mereka malu memiliki sosok seperti kamu. Tapi karena mereka terlalu menyanyangimu. Mereka tidak mau kamu berlarut-larut dalam kesedihan.

Pun dengan keputusan yang kamu buat itu. Jujur saja, aku sedikit merasa tidak terima dengan keputusanmu itu. Bukankah kamu yang bilang sendiri bahwa ada 6 nyawa lainnya yang bergantung pada bahumu? Bukankah kamu sendiri yang bilang kalau hanya kamu yang pantas menjadi pemimpin mereka? Lalu mengapa kamu sekarang meninggalkan mereka? Apakah kamu tidak sayang mereka lagi?

Jangan katakan padaku bahwa kamu melakukan itu karena tidak mau membuat orang-orang yang terhubung denganmu merasa dirugikan, atau kamu yang seolah merasa tidak berguna menjadi pemimpin.

Kamu sepenuhnya salah. Mereka—fansmu itu, dan juga anggota lainnya akan menerimamu, melindungimu dengan sepenuh hati. Seperti kamu yang mencintai mereka pun dengan sepenuh hati.

Salahkah aku yang kecewa dengan berita kau keluar dari iKON? Salahkah aku yang mulai membenci keputusan Sajangnim yang menyetujui kemauanmu itu? Aku merasa egois sekali jikalau melakukan itu.

Barangkali aku sama seperti fans-fansmu yang  menyayangkan keputusanmu. Terlepas dari masalah yang terjadi, bukankah kamu sendiri yang mengatakan bahwa kita harus hidup seperti air yang mengalir? Jika merasa kesulitan, ayo kita beristirahat, lalu bangkit kembali.

Aku yakin mereka akan bersedia menemanimu untuk bangkit kembali. Sudah aku katakan bukan bahwa mereka terlalu menyayangimu?

Semuanya masih terasa mimpi untukku, dan aku berharap semoga aku cepat-cepat terbangun dari mimpi buruk ini. Melupakan semua apa yang telah terjadi. Dan bersikap baik-baik saja.

Aku tahu semua ini memang tidak mudah, terlebih lagi untukmu yang menghabiskan waktu remaja dan dewasamu untuk mengejar mimpi. Satu hal yang harus kamu selalu ingat, Hanbin aku bangga padamu. Semua bangga padamu. Jadi jangan terus menerus bersedih. Menangis beberapa saat boleh, tapi setelah itu kamu harus bangkit kembali. Aku tidak mau masalah ini membuat kesehatanmu menurun. Jangan sakit. Penggemarmu akan lebih sakit ketika mengetahui kamu terjatuh sakit.

Andaikan aku berada di sampingmu, aku akan memberikanmu es krim dan memelukmu seperti yang selalu kamu lakukan untukku. Tapi, maaf, aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Kau bertanya bagaimana keadaanku sekarang? Jawabannya, tidak jauh beda denganmu. Aku sakit, hancur, marah, kesal, kecewa, dan sedih. Semua rasa tidak menyenangkan itu kini aku rasakan. Andaikan aku mempunyai mesin waktu, akan aku putar kembali waktu agar kejadian buruk ini tidak terjadi. Andai.

Semua seolah terjadi dalam sekejap. Karir yang kamu bangun susah payah dari nol, terasa menyakitkan saat melihat pemberitaan-pemberitaan jelek di luar sana.

Jangan mengataiku cengeng, karena aku tahu kamu sekarang lebih cengeng dariku. Tetap semangat Hanbin. Barangkali aku tidak bisa membantu banyak, tapi aku yakin pasti bahwa kita akan melalui ini bersama-sama.




























Semoga bisa mewakili isi hati kalian.




*noted ; media korea melaporkan bahwa dugaan orang yang melaporkan skandal Hanbin also we known as 'A' adalah orang yang sama yang menjadi dalang dari masalah TOP tahun 2017 kemarin. Untuk kalian yang merasa kesal dengan perempuan jahanam itu tolong jangan ada yang komen di ig dia. Dia itu suka cari perhatian. Dan mungkin kalau kalian mengungkapkan kekesalan kalian dengan komentar bad words, citra ikon&ikonic akan semakin buruk di mata knetz. Tolong terus support hanbin&ikon.


OH YA, SATU LAGI. YG GERCEP AMAT YA GANTI PROFILE iKON? Bahkan untuk menghapus nama B.I di profil twitter semudah itu. Kabar-kabarnya, bio di ig masih aman.

Kalau kalian mau curhat atau bertukar opini, silahkan.❤️

At That Time | JenbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang