Astaga, ini gak ada dalam ekspetasi gue. Tara mendudukkan tubuhnya di sofa, menghela napas kasar saat Kaila dan Raka menghilang di balik pintu, setelah beberapa waktu baru terdengar suara motor Raka yang menjauh.
"Kok Raka pergi sama Kaila?" tanya Eva setelah menghilangkan kebingungannya.
"Memangnya Ibu berharap dia pergi sama Dio?"
Pertanyaan sarkastis itu lantas membuat Eva tergelak. "Sama kamu lah, Dek."
Sebelum benar-benar beranjak, Tara mengambil gelas yang tadi di bawa Eva. Ia mengernyit masam. "Ini minuman apa sih, Bu?"
Eva mengangkat bahunya tak acuh. "Itu lemonade buat Raka, ya udah kamu habisin aja."
Tara berdiri dari sofa. "Udah, ah, aku mau pergi dulu, Karin udah nungguin."
"Dek," Eva menahan tangan Tara.
"Pacar baru Raka itu anak ibu. Kaila Fradella." Setelah itu Tara meninggalkan Eva di ruang tamu sendiri.
"Sore, Non Tara," sapa Pak Iman saat Tara melewati gerbang yang akan ia tutup kembali. Well, Tara baru menyadari se-kaya apa ayah tirinya sekarang. Selain memiliki rumah besar, kolam renang, taman yang luas, Mercedes-maybach S560 yang biasa dipakai ketika ke rumahnya yang dulu dan Audi S8 plus, tukang kebun, supir, dan ada pos satpam beserta penghuninya juga.
"Eh, Pak," Tara tersenyum canggung.
"Mau ke mana toh, Non?"
"Aku mau keluar dulu sebentar."
"Oh, gitu. Mau diantar, Non?"
Tara mengerjap beberapa detik. "Emang boleh, Pak?"
Pak Iman tergelak mendengarnya. "Ya, boleh atuh, Non. Masa itu aja nanya dulu."
Tara menggaruk pelipisnya yang tak gatal. "Ya udah, deh, Pak."
Sementara Pak Iman mengambil mobil di garasi, Tara menghubungi Karina lebih dulu.
Tara : Na, gue bakal telat.
Karina : Gpp. Gue jg masih d jalan.
Tara : Ok.
Karina : Udah pesen ojol blm?
Tara : Belom.
Karina : Mau gue pesenin?
Tara : Gak usah.
"Non Tara," panggil Pak Iman.
Tara berusaha menutupi rasa terkejutnya kala mobil yang di pakai untuk mengantarnya bukan Honda Brio milik Eva. "Pak, kok gak pakai yang punya ibu?"
"Kata pak Arsen, mobil ini buat antar Non Kaila, Non Tara dan Den Dio sekolah nanti."
Tara menggelengkan kepalanya. Dasar orang kaya! Apa-apaan ini, Arsen kira dengan disuguhi Audi S8 plus Tara akan luluh? Lebih baik ia naik motor matic yang sudah tua bersama adiknya.
"Non? Kapan berangkat?"
[].
—Salam donat;)
27/06/19
KAMU SEDANG MEMBACA
TARAKA ✓
Teen FictionTara Givanka tidak pernah menduga sebelumnya kalau ia akan menjadi saudara tiri Kaila, pacar dari mantannya; Raka. Azraka Tasena Dirgantara dibuat shock melihat 'mantan calon mertua-nya' berada di rumah sang pacar. Di depannya, perempuan paruh baya...