• 39 •

4.3K 249 5
                                    


[Sambel Ijo]

Septi_an : Gaes, galau nih gue:(

AH Jaffar : Napa lo?

Arnando Kusuma : Gaje.

Septi_an : Cius. Tara cuma read chat gue.

Septi_an : Sad:(

Septi_an : Sekarang gue bisa rasain apa yang Raka rasain dulu. Tabah banget lo, Ka. Bertahan berbulan-bulan gt.

Septi_an : Anj.

Septi_an : RB 3, tapi gak ada yg respon.

Septi_an : @Azraka Tasena kasih tips buat dekatin Tara, dong:(

AH Jaffar : Raka gak bisa ngasih tips. Dia aja gagal, makanya mutusin Tara bgtu saja:)

Septi_an : Cara PDKT doang, deh:(

Arnando Kusuma : Maksa, Njing🙄

Septi_an : Kaaaaa:((

Azraka Tasena : Lo nanya k siapa?

Septi_an : K elo lah, bangsyatttt. [Read by 3]

Septi_an : Woi!

Septi_an : Kentut Babi lo semua :( [Read by 3]

Raka tak merespon Tian di grup. Malas meladeni Tian yang Makin berani mendekati Tara.

“Ka, Mami mau ngadain makan-makan nanti ulang tahun Arlan,” ujar Kiera di seberangnya.

“Ya udah.”

“Kok ya udah doang, sih? Kasih saran dong, atau rekomendasiin makanannya.” Kiera menatap anaknya kesal.

“Ya ampun, Mi, masih tahun depan. Keburu basi saran dari Raka.”

“Ya kasih aja dulu. Kamu kok kayak gak setuju gitu, sih.”

Bian menghampiri keduanya, kemudian duduk di sebelah Kiera. “Kenapa sih, kok kedengarannya berisik.”

Kiera mendelik. “Ini lho, Bi, aku mau bikin acara makan-makan nanti pas ulang tahun Arlan. Tapi Raka gak mau ngasih ide.”

Raka menggeleng tak setuju. “Bukan gak mau, tapi takut keburu basi saran dari Raka, Pi. ‘Kan itu masih lama.”

“Anak kamu banyak alasan!” adu Kiera.

Bian tertawa renyah. “Emang kamu mau konsep yang kayak gimana?”

“Nih, tadi aku lihat instagramnya Citra, dia bikin pesta gitu buat anaknya. Temanya Princess.” Kiera menyerahkan ponselnya pada Bian yang menampilkan postingan terbaru Citra.

“Ya udah, Mami bikin tema Bis Tayo aja, Mi," ujar Raka yang langsung mendapat lemparan bantal dari Kiera. “Katanya minta saran, gimana sih,” gerutunya.

“Bi, ini Raka nyebelinnya kenapa harus sama sih, kayak kamu?” Kiera merenggut sebal.

“‘Kan Raka anak aku, kalau anak Bagus nanti sama begonya,” jawab Bian disusul tawa.

“Emang Papi nyebelin kayak gimana, Mi?” tanya Raka yang tiba-tiba saja tertarik.

“Pas masih zaman Mami SMA dulu, Papi kamu ini hobi banget gangguin Mami, bikin Kita sering dihukum bareng. Apalagi, dulu Papi kamu ini masih punya pacar. Sumpah nyebelin banget!”

“Iya, tapi kamu mau aja ‘kan aku ajak nikah.” Bian mencibik.

“Raka ‘kan nanya-nya bukan ke kamu.” Kiera mengabaikan Bian. “Dulu, sampai Mami sering masuk BK gara-gara pacarnya Papi ngajakin Mami ribut terus.”

“Wah, Mami langganan BK, ya?” Raka tak heran dengan sifat bar-bar milik Maminya sekarang.

“Ra, udah napa, sih?” Bian menarik ujung baju Kiera, menyuruh istrinya berhenti membahas masa lalu.

“Diam, Bi!” Kiera menepis tangan Bian. “Terus, masa tiba-tiba Papi bilang sukanya sama tante Poppi, idiot banget kan! Pacaran sama siapa, dekatin siapa, sukanya juga sama siapa.” Kiera merasa kesal dengan sikap Bian yang dulu.

“Ra, apaan sih, kok buka aib?” ucap Bian kesal.

“Mending kamu ke kamar, deh, Bi, tadi kan aku suruh jagain Arlan!”

“Biarin kamu enak nistain aku di depan Raka? No!

“Gak usah lebay, deh. Sana, sana!”

Tak mendengarkan perdebatan orang tuanya, Raka berjalan ke kamarnya dengan gontai. Ia merasa seperti Bian. Sudah memiliki kekasih namun masih mengganggu perempuan lain, terlebih Tara itu mantannya.

Kok bisa samaan, sih?


[].

Gaess:(
Akhir-akhir ini yang vomments ko sepi? Ayo dong, vommentsnya ramein biar donat semangat apdet:((💙


—Salam donat;)
17/07/19

TARAKA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang