• 62 •

4K 221 4
                                    

Kaila Sayang 💜 : Tara sering kerumah kamu ya.

Raka Tasena : Nggak kok.

Kaila Sayang 💜 : Kata Mami kamu.

Raka Tasena : Nggak sering. Lagian cuma buat kue doang sama Mami kok.

Kaila Sayang : ?

Raka Tasena : Serius lah.

Kaila Sayang 💜 : Aku kesel.

Raka Tasena : Maaf ya, kalo tadi bikin kanu gak nyaman.

Kaila Sayang 💜 : Iya. Bukan salah kamu kok.

Raka Tasena : Aku gak enak jadinya.

Lelaki itu menyimpan ponselnya di atas nakas, ia merutuki kebodohan yang dimilikinya. Harusnya ia bisa memprediksikan apa yang akan terjadi jika Tara dan Kaila bertemu dengan Kiera. Ia pun tidak bisa membanggakan Kaila di depan yang lain karena tak tahu apa yang harus dibanggakan dari pacarnya itu, selain memiliki hati yang sabar.

Raka memijit pelipisnya, rasa pusing di kepalanya tak kunjung hilang sejak tadi.

"Raka! Kamu tuh, ya, bukannya bantuin beresin rumah malah enak-enakan di kamar!" seru Kiera di ambang pintu.

"Kepala Raka sakit, Mi, pusing," katanya.

"Alasan aja kamu."

Raka menatap Kiera dengan kesal. "Ya Allah, Mi, ini beneran sakit."

"Emangnya selama acara kamu ngapain aja? Diem doang aja bisa pusing."

Lho, emangnya siapa lagi yang segala bangga-banggain Tara di depan teman-teman gue? Bikin Kaila marah dan sekarang kepala gue nyut-nyutan.

"Mi, jangan kayak gitu lagi ya, Raka gak enak sama Kaila."

"Gitu gimana?" Kiera menghampiri anaknya, duduk di sebelahnya.

"Bangga-banggain Tara di depan Kaila," jelasnya. "aku belum bilang, ya kalau mereka saudara tiri?"

"Serius kamu?"

"Iya, Mi. Tante Eva nikah sama Om Arsen. Mami jangan gitu lagi, ya. Kaila ngerasa gak punya apa-apa kalau dibandingin Tara," jelas Raka.

"Lho, masa gak punya hal yang dibanggain, sih?" Kiera mengernyit heran. "Itu namanya dia gak tahu potensinya apa. Harusnya dengan dia dibandingin gitu, dia termotivasi buat jadi lebih baik lagi dan menjadikan itu hal yang membanggakan."

"Mami gak pernah lihat twitter, ya?" tanya Raka.

Kurang ajar, pikir Kiera.

"Di sana banyak orang sambat tentang hidup, Mi. Untuk memotivasi seseorang gak harus dengan membanding-bandingkan."

"Apaan sih, kamu. Kenapa jadi belain pacar, sih." Setelah itu, Kiera beranjak dari duduknya lalu meninggalkan Raka.

"Kok jadi Mami yang marah, sih?"



[].

Gengs, aku lupa apdet kemarin, gak ada sinyal malamnya😭😭🤧🤧
Aku kasih bonus foto Kaila deh di mulmed ya😭😭😭
Happy satnite deh buat kelean😗💙😗



—Salam donat;)
07/09/19

TARAKA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang