Vano dan teman-temannya duduk di depan kelas sembari menggoda cewek-cewek yang berlalu lalang. Diantara mereka semua, Rezvan lah yang paling parah melontarkan godaannya. Vano dan Kenzo, yang merupakan tipe cowok yang jarang menggoda cewek hanya diam saja.
Tanpa menggodanya, para cewek lah yang akan duluan mendekati Kenzo dan Vano yang merupakan most wanted boy di SMA Andromeda. Vano terkenal karena dia merupakan ketua geng OrionAlthair dan sering bikin onar sekaligus bisa keluar masuk BK lebih dari tujuh kali dalam sehari, sedangkan Kenzo terkenal karena kepintarannya dan dia juga merupakan sahabat Vano.
"Neng, neng," ucap Rezvan.
"Maaf, nama saya Mita, bukan Neneng," sengak seorang siswi.
Ketujuh teman Rezvan dan cewek tersebut tertawa ngakak. "Gatot," ucap Danial.
"Nyantai bro, baru pemanasan." Rezvan berdiri mencegat seorang siswi.
"Cewek cantik, kamu kehilangan sesuatu," ucap Rezvan yang membuat cewek itu celingak celinguk mencari sesuatu.
"Gak kok," kata siswi tersebut.
"Kamu gak sadar ya? Kamu kehilangan aku, pacar kamu."
Pipi siswi tersebut langsung memerah seperti kepiting rebus ketika mendengar ucapan Rezvan. Siswi tersebut tersenyum malu-malu. Rezvan mengedipkan sebelah matanya genit yang membuat siswi tersebut benar-benar baper dan langsung pergi.
"Wanjirr," ucap Arifin.
"Parah bener lo, baperin anak orang," kata Vano.
"Gue juga mau coba ah." Danial berdiri menghampiri seorang siswi yang berjalan sendirian di dekat kelas mereka.
"Hai cantik, bisakah aku meminta sesuatu?" tanya Danial.
"Meminta apa?" tanya Siswi tersebut agak ketakutan dan berjalan mundur beberapa langkah untuk menjaga jarak dengan Danial.
"Aku minta kamu jangan gerak sekarang!"
"Ok." Siswi tersebut menuruti ucapan Danial.
"Sekarang kamu jangan bergerak!" Danial dan siswi tersebut saling memandang tanpa berkedip. "Kamu tahu gak kenapa?"
"Kenapa emangnya?"
"Aku takut kamu ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya."
Siswi tersebut dibuat baper oleh Danial, dia tersipu malu lalu mundur beberapa langkah. Danial hanya tersenyum kepada siswi tersebut, dia melambaikan tangan dan langsung pergi.
"Dan, Lina kalau lihat lo gombalin cewek gimana?" tanya Bisma.
"Lina kan gak ada disini," jawab Danial santai.
"Siapa bilang? Lo lihat itu!" Andhra menunjuk Lina yang berada di koridor dekat kelas XI IIS 2.
Lina tadi memang sengaja melihat bagaimana Danial menggoda seorang cewek. Setelah selesai melihatnya, Lina dan Ariena berjalan melewati Danial dkk. Mereka berdua hanya cuek dengan keberadaan anak OrionAlthair.
"Hai Lina," sapa Danial tapi hanya dicuekkin oleh Lina.
"Oh kasihan oh kasihan aduh kasihan." Rezvan bersenandung.
"Lo manggil pak Kasiyan?" tanya Arifin polos.
"Siapa juga yang manggil guru itu."
"Siapa tadi yang menyebut nama saya?" tanya Pak Kasiyan yang baru saja datang.
"Arifin, Pak. Katanya, dia kangen diulang lagi sama bapak," jawab Rezvan.
Pak Kasiyan mendekat kepada Arifin. "Kamu kangen saya ngajar di kelas mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Silvano [Terbit]
Teen Fiction⚠Awas dibikin gregetan dan baper sama kisah Silva dan Vano⚠ [PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT! Proses Revisi!!!] PART MASIH LENGKAP! Vano Viandra Putra, seorang ketua geng OrionAlthair yang sangat terkenal di kalangan siswa, guru, maupun masyarakat. Sika...