Bab 56 - Permata Featherfall
Sambil mengangkat salah satu tunggul besarnya ke udara, Treant King dengan paksa menginjak tanah.
Menginjak-injak perang!
"LEDAKAN!"
Seperti palu raksasa yang menghantam permukaan, tunggul mentransmisikan kekuatan yang kuat ke dalam bumi yang mengguncang tanah dengan keras. Segera, fraktur besar mulai terbentuk di permukaan, menyebar ke lingkungan di dekatnya, tampak seolah-olah akan membuat seluruh dunia hancur.
Kemudian gelombang kejut yang kuat meletus dari kedalaman, menuangkan energi magis yang mudah menguap ke permukaan.
Para frontliner merasakan hati mereka menegang ketika mereka menyaksikan kekuatan tirani dari skill ini karena kemungkinan saat itu juga, mereka akan langsung terbunuh sekauinya Nie Yan tidak memerintahkan mereka untuk mundur. Selain itu, dengan ketidakhadiran mereka dan hanya unit jarak yang tersisa, tim tentu tidak akan memiliki kerusakan yang diperlukan untuk menghabisi bos, yang mengarah ke kemungkinan penghapusan sebagai konsekuensinya. Sering kali bahkan kesalahan sekecil apa pun dapat membalikkan hasil pertempuran.
"Libatkan kembali! Bos tidak punya banyak kesehatan yang tersisa. Semua orang lebih cepat, lebih cepat! "Teriak Nie Yan. Langkah mereka selanjutnya adalah menghabisi Treant King, maka semuanya akan baik-baik saja. Selain itu, dengan begitu sedikit kesehatan yang tersisa, tidak mungkin melakukan lagi untuk membalikkan situasi.
"Serangan Pahlawan!"
"Radiant Slash!"
Voli sihir mengalir ke langit. 「Bang! Bang! Bang! 」Mantra mengecam tubuhnya, menghabiskan bos dari kesehatan kecil yang tersisa. Saat memasuki kematiannya, Raja Treant dengan sedih mengerang ketika retakan mulai muncul di seluruh tubuhnya. Beberapa saat kemudian ... 「Boom!」 Sebuah ledakan mengguncang daerah itu ketika tubuhnya pecah berkeping-keping dan jatuh ke tanah sebagai tumpukan puing-puing kayu.
"Raja Treant sudah mati!"
"Kami berhasil!"
Semua anggota tim bersorak gembira. Untuk tim seperti mereka, membersihkan ruang bawah tanah Spesialis ini hanyalah prestasi luar biasa dan tak terbayangkan.
Tepat pada saat mereka menjatuhkan Treant King, semua orang merasa seolah-olah berada dalam mimpi seolah semua yang terjadi tidak nyata. Namun, mimpi ini ternyata kenyataan, dan perasaan kagum yang tak terlukiskan muncul di hati mereka. Sebelum bertemu Nie Yan, tim mereka bahkan belum bisa membersihkan ruang bawah tanah ini pada kesulitan Mudah. Namun saat mengikuti kepemimpinannya, mereka dapat langsung mengalahkannya pada kesulitan Spesialis — benar-benar suatu prestasi yang tak terbayangkan.
Melihat ekspresi semua orang yang gembira dan bersemangat, Nie Yan tersenyum karena dia sangat sama ketika dia membersihkan ruang bawah tanah untuk pertama kalinya.
Tang Yao, Yao Yao (Misteri Kegelapan), Yu Lan (Bulu Biru), dan Bai Kaishui (Air Rebus Polos) termasuk di antara delapan orang yang naik level. Sementara itu, bar pengalaman Nie Yan telah meningkat menjadi lima puluh dua persen. Seperti yang bisa dikatakan dengan mudah, Treant King telah memberikan pengalaman yang banyak dan murah hati.
Nie Yan menggali tumpukan kayu. Meskipun menemukan dua peralatan, itu bukan barang yang dia cari jadi dia melanjutkan pencariannya. Dia menyingkirkan cabang-cabang dan ranting-ranting dan tersentak dalam kegembiraan ketika permata biru cerah memasuki visinya. Ini persis apa yang aku cari!
Permata ini benar-benar berbeda dari permata biasa. Menyerupai berlian, itu diukir dengan banyak sisi dan berkembang dengan cahaya yang mempesona.
Dia dengan cepat menilai permata itu dengan Transcendent Insight. Permata Featherfall ... Ah, itu Permata Featherfall! Aku akhirnya memilikinya di tangan aku ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam permainan ini, Nie Yan me...